Cerita Dewasa Hot: Randy Sahabat Baik Suamiku

Sebuah Cerita Dewasa Hot Tentang Perselingkuhan Dengan Sahabat Sami

Cerita Dewasa Hot
Cerita Dewasa Hot

Writer Notes: Haii semua,… Ini thread cerita dewasa hot kisah nyataku. Mohon maaf ya kalau tulisan cerita dewasa hot ini masih acak-acakan.
Selamat menikmati……salam

Cerita Dewasa Hot – Randy Sahabat Baik Suamiku

Sebelumnya perkenalkanlah namaku shanty,umurku 38 thn, aq bekerja di perusahaan swasta dijakarta,…
Aq menikah dengan seorang pria bernama irvan yg seumur dgnku, mas irvan adalah seorang marketing di salah satu perusahaan di jakarta dan kami dikaruniai 3 org anak dari pernikahan kami….

kami berdua memang memiliki kesibukan kerja yang lumayan menyita waktu, sampai-sampai anakku pun Harus kutitipkan pada neneknya.
hampir 17 tahun kami Menikah, kehidupanku dengan suami berjalan baik2 saja,… seluruh kebutuhanku dan anak2ku dapat tercukupi sampai saat ini.
Sedikit gambaran tentangku, rambut panjang ,TB 160, Bb 68 , kata org sih aq chubby dengan payudara 36C dan bokong agak besar,
Memang,…. dengan umurku yg sekarang, mungkin aq tidak se sexy dulu.

Cerita Dewasa Hot | Aktivitas ku selama ini hanya sebagai pekerja kantoran yg notabene setiap hari kerja hrs melewati macetnya lalu lintas antara tangerang-jakarta,…
Berawal dari kejenuhan aktivitas yg kulakukan, sore itu hari sabtu, pukul 17.30 handphone ku berdering,.. ternyata suamiku irvan yg menelponku, …
“hallo Mah,…km dmn?”
“aq dikantor pah,”…lagi siap2 mau plg nih, .jawabku,…
“Ooh y udh,..” papah jemput mamah ya?..
” iy pah,.. aq tunggu di ktr yaa,”

15 menit aq menunggu,..

Akhirnya Suamiku tiba dengan kuda besinya,..
Cerita Dewasa Hot | Selama diperjalanan pulang, kami bersenda gurau tentang penatnya pekerjaan, di iringi canda dan tawa, akhirnya suamiku irvan menyampaikan sesuatu bahwa temannya yang bernama Randy dari Kota S akan berkunjung ke rmh kami,…
“mah,..” Kalau Randy sementara tinggal di rmh kita bagaimana?…
“loh pah…”emng Randy akan lama tinggal dirmh kita..?
“iya mah,…”kemungkinan,.. randy akan tinggal bersama kita selama 1 bulan, karena harus menangani pekerjaan di jakarta,…
“papah sih sdh menawarkan randy”, daripada harus menginap dihotel,.. kan mahal, kasian dia…
“ohhhh,…”yaa ..mamah sih terserah papah,…
“mamah sih oke2 aja”……
“y udh,”..papah akan kabarin randy utk tinggal sementara selama kerjaannya dijakarta blm selesai..
Setelah tiba dirumah, aq dan mas irvan lsg mandi dan istirahat.
Keesokan harinya kebeneran saat itu adalah hari minggu, kami menghabiskan waktu utk bersantai bersama.
Tiba-tiba pintu rumah kami ada yg mengetuk,….lalu mas irvan berjalan kearah pintu dan membuka pintu,…ternyata yang mengetuk pintu adalah Randy teman lamanya mas irvan yg ditunggu2…

“mah..” ini loh yg namanya Randy…
“hallo mba shanty”….
“Randy menjulurkan tangan kanannya sebagai tanda perkenalan,”…
akupun menyambut tangan randy untuk berjabat tangan,
” hallo randy”..jawabku,…

Koleksi Cerita Dewasa Hot | Setelah randy memperkenalkan diri kepadaku, Akhirnya aq dan mas irvan mengajak randy untuk bersantai ria dan bersenda gurau bersama kami.
Randy adalah teman suamiku saat bertugas di kota S, Randy sudah menikah dan memiliki 2 org anak, ia lebih muda 5 tahun dari mas irvan, wajah tampannya mirip artis Fachri Albar,..

hari demi hari ku lewati bersama penatnya aktivitas dan tak terasa sudah 1 minggu randy tinggal bersama kami,…sudah tidak ada rasa canggung dlm dirinya, ia sudah mengganggap aq dan mas irvan adalah keluarganya,..
Karena aktivitas komunikasiku lebih sering dengan Randy maka lambat laun perhatianku mulai tertuju kepada nya, menurutku randy pribadi yg humoris, mudah bergaul dan bisa berinteraksi dengan siapapun…

suatu malam setelah pulang beraktivitas, seperti biasa,..selesai makan malam bersama, kita lanjutkan ngobrol santai bertiga sambil nonton tv di ruang tengah.

aq terbiasa memakai baju daster agar lebih nyaman dan adem saat pergi tidur,…
memang pada malam itu daster yg kupakai sedikit ketat dan tipis, jadi terlihatlah lekak lekuk tubuhku yg chubby dan montok.

Saat kita asik bersenda gurau,.. aq lihat mata Randy saat itu tertuju kepadaku, karena posisi randy memang berhadapan di depanku, sementara mas irvan tepat disampingku menghadap Randy,…namun baru beberapa jam kami ngobrol,..mas irvan pamit untuk pergi istirahat di kamar,…

“Randy,.” saya tidur dulu ya,..
kamu ngbrol aja dulu dengan mba shanty deh…”

Dengan mata yg lelah dan ngantuk mas irvan beranjak pergi ke kamar utk tidur,…
mas irvan memang punya kebiasaan kalau sudah tidur, susah untuk dibangunkan, walaupun dengan kondisi suara yg ramai dan berisik.

“iya mas irvan”…jawab Randy,
Lalu Randy bertanya kepadaku,…
“mba shanty”, kalau sudah ngantuk silahkan istirahat dulu,…’tanya randy kepadaku’ sambil tersenyum,..
“aq blm ngantuk Randy”,…jawabku,..

Cerita Dewasa Hot | Akhirnya aq dan Randy melanjutkan obrolan-obrolan santai.
Sebenarnya moment inilah yg kuharapkan dan kuimpikan dimana aq bisa ngobrol berdua dengan Randy dan melihat ketampanannya.

Beberapa menit kita ngobrol berdua dengan suasana canda dan tawa,….tak sadar daster ku tersingkap ke atas karena posisi dudukku yg berubah-ubah, mata Randy tertuju pada kedua pahaku yg montok dan secara tidak sengaja Randy melihat celana dalamku yg berwarna merah dari celah bawah dasterku,..

randy nampak tidak konsentrasi saat ngobrol denganku, matanya tetap tertuju pada titik celana dalamku,. Ia mulai diam, matanya mulai tajam menatapku penuh nafsu,..
randy mencoba memberanikan diri untuk mendekatiku tepat disamping kananku,…
Aq tertunduk malu, tak berani menatap matanya.
lalu perlahan ia menarik tangan kananku dan mencium halus tanganku,
Kini Tangannya pun mulai menyentuh daguku,..ia menarik wajahku, agar aq dpt melihat wajahnya,…sambil berkata,..

“mba shanty….” maafkan Aq kalau mulai menyayangimu,…”

Aq terdiam,.
tak dpt berkata apa apa,…
hati kecilku pun mengatakan hal yg sama,
Namun bibirku tak bisa berkata -kata lagi. kini Bibirnya perlahan mulai mendekati bibir tipisku yg basah,
aq berusaha menolak,…”jangan Randy”..
jari telunjukku menempel dibibirnya agar tdk mencium bibirku..,
namun dari bawah dasterku, tangannya perlahan mulai masuk ke dalam kedua pahaku, aq menahan desahan kecilku agar tidak keluar dari mulutku akibat sentuhannya yg begitu halus menerobos masuk kedalam dasterku,..

Ia benar-benar mengatur ritme gerakan tangannya, mengelus-elus ,meraba raba pahaku dan perlahan lahan mulai masuk menyentuh gundukan vaginaku dari luar celana dalamku,…. aq melenguh nikmat,….oughhhhhhh, Randy….. Oughhhhhh,…oughhhht

bibirnya kembali berusaha mencoba mencium bibirku, kali ini aq terbawa suasana nafsu birahi yg berbeda,…begitu lembut dan nikmat,… Oughhhhhhhhhhhhhhhhh, …oughht…Randy..,..
bibirnya mulai mencium bibir bawahku, aq pun mulai bernafsu dengan mencium bibir atasnya. …,oughhhh… oughhh,..

kamipun saling berpagutan satu sama lain, ciumannya bgtu lembut perlahan dan nikmat,
bibir kami berdua kini Saling melumat nafsu, menjilat lidah…. oughhhh,.. Ahhhhhh…..hmmmmmm…lenguhanku keluar saat nafsuku sudah tak tertahan,….randyyyyyy…..ouggghhhhhh,…

namun sesekali Kulihat pintu kamarku sudah tertutup rapat, kemungkinan mas irvan jg sudah terlelap tidurnya “aman pikirku, ”

Ciuman Randy mulai menyentuh leherku,….,oughhhh,….geli dan nikmattt,….ougghhh,…

aq memberanikan diri untuk mendesah, tpi tangan kanan randy mulai menjamah toketku yg mulai mengeras dari luar daster ku,..oughhh..shit…remasan tangannya mulai membangkitkan gairahku….

Bibirku kembali dilumat habis dan tak diijinkan melepaskan diri dari pagutan bibirnya yg penuh nafsu ,lidahnya terus bermain di dalam mulutku..,oughhhhh,…oughhhh,..randyyyy,….oughhh,….
“oughhhh ..mba ,….nikmatttt mba……oughhhh,….oughhh….
tanganku mulai mencoba meraba masuk ke dalam celana jeans nya, dan meraih batang kemaluannya,
saat aq mulai menyentuh penisnya, desahan nafas randy begitu terdengar nikmat,…oughhhhh, ..mba shantyyy,…. aq mulai sadar kalau penis Randy lumayan besar dan keras,..
Ia mulai bernafsu saat tangan halusku menyentuh kedua buah zakarnya,….. Oughhhh…mba….ueenakkk banget…
jari – jariku mulai berputar putar menyentuh halus di sekitar buah zakar dan sun holenya,.. oughhhh,… ampuunnnn,…. mbaaaaaaaa,……

Cerita Dewasa Hot 2017 | kini randy mulai menyingkap dasterku dari bawah sehingga terlihatlah pahaku yang montok dan gundukan tebal vaginaku yang tertutup celana dalam berwarna merah, ia mencoba merebahkan ku di karpet halus, Dan lidahnya mulai menari dipaha kananku, menjilat jilat halus disekitar pahaku,..dan kadang mencium cium pahaku,…oughhhtt…. nikmatnya jilatan randy,….lidah basahnya terus menjilati setiap lekuk pahaku,…

kini jilatannya mulai beranjak naik ke atas gundukan vaginaku yg tertutup cd berwarna merah,…. …oughhttt.. nikmattttt randyyyyy,…..

perlahan kedua tangannya menarik celana dalamku dari sisi kiri dan kanan,
Ia mulai menurunkan celana dalamku kebawah , lidahnya tetap bermain di atas jembut tipisku yg halus, oughhhhhh…..oughhhh… nikmatnya,…..lidah basahnya terus berputar putar disekitar daerah terlarangku,…
perlahan cd merahku sudah diturunkan dan dilepaskan, sehingga tampak vaginaku dengan jembut tipis dapat terlihat jelas olehnya,…
setelah tanpa celana dalam, randy berusaha memasukkan jari tengahnya kedalam vaginaku,..oughhhhh,…oughtttt,…aq melenguh panjang,…oughhhhhh …Randyyyy…aq basah randyyyy …..oughhhhhh

Begitu nikmatnya sentuhan jari tengahnya didalam dinding vagina, ia trs memutar jarinya didalam vaginaku sambil meremas toketku dari luar dasterku,….”..oughhhhh,….kini lidahnya mulai menjilat jilat klitorisku, oughhhh, ….nikmatnya jilatan kamu Randy,…..oughhhtt,…ritme jilatannya terus bertambah sambil memutar jari tengahnya didalam dinding vaginaku,….. kurasakan kenikmatan yg bgtu hebatnya…. oughhhhhtttt,….. Randyyyyy,…….nikmatttttttt,…oughhhh ampun Randyyyyyy,….randy terus menjilat klitorisku sambil memutar jarinya didalam vaginaku berulang ulang ….oughhh … oughhtt..
aq terlena dalam kepuasan permainan Randy, dan berusaha membuka dasterku,… Ia tarik daster itu sampai benar – benar lepas dari tubuhku …

Mata randy kini tertuju pada kedua toketku yg besar,…..ia terus menjilati bagian atas sebelah kanan toketku,…jilatannya mulai turun ke arah putingku yg berwarna coklat dan besar,…oughhhhhh,..bibirnya terus menjilat dan menghisap putingku,….ouuughhhh nikkkk..mmaaaaattt…..rannnndyyyyyy,…

tangannya berusaha mencopot pengait BH ku, akhirnya BH sebagai penutup terakhir tubuhku satu-satunya harus rela dicopot olehnya,…kini tubuhku tanpa sehelai benangpun,…randy tampak bebas beringas menjilat dan menghisap putingku,….ouuuuggghhh,…saat hisapannya mendarat diputingku,…. kurasakan nikmat yg bgtu dalam… oughhhhh,…oughhhhh,…nikmatttt randyyyyyyy,…toketku trs dijilat, dihisap, dan disedot hingga terasa nikmat ke ubun ubun…oughhhhh…
aq minta kepada Randy untuk mengganti posisi Woman On Top agar lebih mudah membuka seluruh celananya yang menutupi batang kemaluannya,…
Ku raih celana jeansnya beserta celana dalamnya dan berusaha untuk menariknya agar lepas dari tubuhnya,
Setelah penisnya sudah tak tertutup lagi,
“wow….besar sekali punya km Randy,…..ukurannya kurang lebih 19cm…dan berdiameter besar,..
ukuran yg cukup besar,…
kuraih batang kemaluan tersebut agar dapat mengulumnya dengan sempurna,….Mulut dan bibirku sudah siap menampung batang kemaluan Randy untuk membuatnya mendesah kenikmatan,..oughh..oughhjh….
Batang kemaluannya nampak berdiri keras dihadapanku,…ku awali sentuhan dengan jilatan dan kuluman disekitar batang kemaluannya,..oughhh,…..oughhh,…
kucoba untuk mengulum terus dan menghisap dalam dalam hingga batangnya menyentuh tenggorokanku…..oughhhh,…oughh
Tanganku pun terus memutar mutar batang kemaluannya sambil sesekali mengulum penisnya lagi,…..
kini randy mulai mendesah.. oughhhh,.. mba,..nikmatttt,….tangan kananku pun mulai bergerak naik turun selama batang kemaluan itu masuk kedalam mulutku,…..oughhhj mbaaa,…..
Bibirku mulai menciumi dan menyedot penis Randy,….oughhhhh,…desah randy menahan nikmat,..
saat lidahku trs menjilat disekitar kepala penisnya yg besar, namun itu malah membuat randy sedikit menahan rasa ngilu,….

“Kenapa Randy..” tanyaku,….
Jangan disitu mba,….ngilu rasanya,….”jawab Randy”
“aq tersenyum mendengar jawabannya,…

Aq mulai kembali menjilati dan mengulum disekitar batang kemaluannya,..
Mulut dan bibirku naik turun disekitar batang kemaluannya agar randy dapat menikmati secara sempurna proses oral sex yg kuberikan kepadanya,…
ritmenya ku atur sedemikian rupa,…

setelah batang kemaluan Randy masuk kedalam mulut hingga tenggorokanku,… Ritme kuluman mulai kutambah agak cepat,. . Supaya Randy dpt melenguh panjang,……oughhhhh mbaa shanty,……..nikmattttt………oughh,..oughh,…nikkk…matttttt,..mba……oughhh… mulutku trs naik turun mengulum penisnya dan buah zakarnya….

Nampaknya penis Randy sudah siap untuk penetrasi selanjutnya,…
Kucoba menaiki tubuhnya dan memasukkan batang kemaluannya ke vaginaku,….oughhhhhh desahan randy mulai terdengar lagi,…
perlahan lahan penisnya mulai masuk kedalam vaginaku,… oughhhh,… oughhhh,… randy coba meraih toketku yg tergantung persis di dpn wajahnya, dan menghisap lembut disekitar putingku,….oughhhhh nikmatttt randy,….
tangannya mulai meremas remas bokongku yg besar,…
Perlahan lahan penisnya mulai ku goyang-goyang di dalam vaginaku,..
Randy mulai mendesahh,…oughhhhh nikmat….mba….,tangan randy berusaha meremas kedua toketku,.. Oughhhhh,…goyangan pun kutambah lebih cepat,….tangan randy trs meremas bokongku,..
Randy memintaku untuk merubah posisi Doggie Style,…perlahan penisnya sudah keras dan membesar,…
“mba…” ,….
“iya Randy,…” jawabku,….

Baca juga cerita dewasa hot lainnya: Cinta dan Nafsu itu Beda

Pantat mba bohay and bulat banget,…. gak kuat liatnya mba klo doggie style,….
“gak kuat knp Randy”,….tanyaku,..
“gak kuat bohay nya mba,…jawab randy,sambil tersenyum …
“Ok mba,”… udh siap aku doggie nih,.. “tanya randy,…
“Iya Randy,”……mba sudah siap,…. jawabku,..
Randy mulai mengarahkan penisnya ke lubang vaginaku,…..
perlahan Randi mulai memasukkan kepala penisnya,…oughhhh,….
aq tersentak kaget,..penisnya terlalu besar,..pelan-pelan Randy,…. Pintaku, ooooooughhhtttt,….. perlahan penisnya mulai masuk kedidinding rahim ku,….oughhtt,…oughhttt…..terasa penuh dan keras berputar dalam liang vaginaku,…oughhhtttt,…..oughhh
Randy mengayunkan penisnya naik turun di dlm vaginaku,… ooooughttt,…. terasa desakan batang penis randy meringsek masuk kedalam vaginaku,….. randy terus bergoyang naik turun dengan ritme Rpm yang rendah,…. oughhhtttt mba….,enaaaaak*kk mbaaa…. ouggggghhhh,….
ritme goyangan Randy mulai ditambah Rpm nya, sehingga aq mulai merasakan dinding vaginaku mulai penuh oleh batang kemaluannya maju mundur….ouggghhhhhhh betapa nikmatnya goyangan randy perlahan tpi nikmat, randy terus bergoyang sambil terus menciumi leherku dari belakang,
Oughh,….terus randy…, nikmat …randyyyyy,…
Toket ku pun nampak bergoyang goyang akibat hentakan randy yg begitu kencang dan teratur,

Cerita Dewasa Hot | Kucoba terus melawan goyangannya dan mencoba memakai teknik empot ayam agar penisnya bisa menyemburkan kenikmatan didalam vaginaku….oughhhhhht,…..randy mengeluarkan desahannya,……benar saja dalam beberapa kali goyangan saja tubuh Randy mulai bergetar hebat dan ingin mencapai puncak…ouuuugggghhhhhhhh……mbaaaaaaaa….aku…keluuuuu…aaaaaa..aaarrrrr…..ouggggghhhh….
Ougghhhhh ….randyyyy….mba juga keluuuuaaarrrr,…..oughhhhhhh,….
terasa semprotan air mani randy menyembur hangat di dalam vaginaku,..aq pun mulai merasakan vaginaku basah dan banjir oleh air mani kenikmatan…randy mencoba merubah posisiku utk melihat wajahnya dan kembali mencium bibirku,…ougghhhh mba,…”terima kasih mba”..”ternyata walaupun mba sdh berumur , mba msh tetap hot dan liar,…seru randy”
“ah kmu bisa aja Randy”,…
Kamu juga hebat ko, ..randy,..

Ya udah kmu bersih bersih sana trs istirahat,….mba mau bersih bersih jg trs lanjut tidur sama mas irvan,…..
sepertinya malam ini aq bisa tidur lebih nyenyak di kamarku,….kulihat mas irvan jg masih terlelap tidurnya,..
Keesokan harinya Saatku terbangun, kulihat mas irvan suamiku sdh tidak berada disampingku,…..
astaga kulihat jam sudah menunjukkan pukul 08.15,…
” ahh..”sial pikirku” ..
“aq telat kerja hari ini,….”
Kulihat pesan di handphone ku dari mas irvan…
” mah…” aq hari ini plg mlm, tadi kamu tidur nyenyak banget, jadi papah ga bangunin. Aq putuskan untuk tidak bekerja hari ini dan minta ijin sama atasanku.
Lanjut mandi,….. dan ganti baju,.. Hari ini aq pakai celana jeans pendek dan T shirt,
“wah…” akhirnya bisa santai di rumah sendirian nih…” pikirku,…
Baru aq jalan keluar kamar , tiba-tiba kulihat Randy keluar dari kamar anakku ,…
“Loh…” Randy…,
Emng kamu gak kerja?….
“eh mba shanty”,…
“hari ini aq off mba,…”
Entah knp Hari ini aq begitu sangat terpesona dgn ketampanannya,… Pikirku dalam hati,…
“mba”….ko jdi bengong,…tanya randy kepadaku….
Eh …gpp randy,… Aq lsg melanjutkan langkahku menuju dapur untuk membuat teh hangat,….
Tiba-tiba tangan Randy mencoba merangkulku dari blkg,…ia memelukku dengan hangat dan penuh perasaan,..
Tangannya mencoba menyapu rambutku dan mendaratkan lidahnya dileherku dengan ciuman dan jilatan,…
Tangannya mencoba meraba raba bokongku yang besar,…dan berusaha melepas celana jeans ku yg pendek,..oughhhtt….elusan dan remasannya membuat nafasku begitu sesak dan nafsu…
Ciuman demi ciuman randy daratkan dileherku, sambil menarik turun celanaku,…
Tampaklah dua bongkahan pantatku yg besar,semok dan bohay,…
posisi ku agak nungging dan kedua tanganku menopang pada meja dapur,…
Kali ini randy mendaratkan lidahnya di bongkahan pantatku yg besar,…
Oughhhh,….randy terus menjilat jilat pantatku,….jilatannya mulai mengarah di lubang anusku,…. Nampak wajahnya terbenam diantara kedua pantatku,…. oughhhhhh,…..oughhh,…..geliiiii Nikmat ,….Oughhhhh randy,…..ia mencoba berlama-lama menjilat lubang anusku,….oughhhhh,…oughhh randyyy,..
akupun sampai mengangkat pantatku krn menahan nikmatnya jilatan Randy yg begitu hot,…..
Jilatan randy perlahan mulai pindah ke dalam bongkahan vaginaku,…..randy memintaku melebarkan kedua kaki ku , dengan posisi tetap nungging,..
ia menjilat bibir vaginaku dari belakang,.oughhhh,…oughhh,…lidahnya trs menjilati bibir dan dinding vaginaku,…
Vaginaku mulai basah oleh cairan kenikmatan. Aq minta Randy merubah posisi,….
Kini aq dan randy sama-sama berdiri,….
Ia mencoba mengeluarkan penisnya dari dalam sangkarnya,….ku coba jongkok di dpn batang penisnya yg mulai mengeras,…Aq mulai menjilati dan mengulum disekitar batang kemaluannya,..oughhhhh,..enakkk mbaaa,..Mulut dan bibirku maju mundur menghisap dan menjilat disekitar batang kemaluannya,…. selama 5 menit oral sex kuberikan kepadanya,….randy mulai tidak tahan utk melakukan hubungan sex tersebut,
Kali ini randi menarikku dan merubah posisiku menjadi nungging kembali,….
Penisnya mulai mendekatkan ke vaginaku,…
oughhhhhh..perlahan terasa batangnya yg keras memaksa masuk kedalam liang vaginaku,…..oughhhhhh,…desahku tak tertahan,…..randy mulai menggerakan maju mundur pantatnya agar penetrasi dalam liang vaginaku bisa terasa nikmat,….. oughhhhh… randyyy..penisnya sungguh keras dan besar,….terasa liang vaginaku hampir sesak dan penuh,… oughhhhh,… randyyyy….. oughhh enak banget……. oughhhh,…..randy menampar nampar bongkahan pantatku yg besar dan bulat,…goyangan maju mundurnya membuat naik birahiku,… ouggghhhhhhhh…mba…oughhhhh
Tangan randy merayap masuk kedalam t-shirt ku,…
Ooouugghhhh…randy…..oouuuggghhhh
Dan mulai meremas remas kedua payudaraku dengan posisi doggie style sedikit berdiri,…….ougghhh….birahiku makin tak tertahan saat pantatnya menekan lebih dalam….. ougggghh…. randy…tekeennnnnn sayang……oughhh
Nikmattttttt….randyyyyy….ougggghhh…mbaa mau keluarrrr randyyyyy… oughhhhh…randyyyyyy,….
“mba….aku jg udah ga tahannnnnn,…..ougghhhhhj mbaaaaaaa,…..cairan hangat terasa menyemprot liang vaginaku,…..randy terkulai lemas dan lsg memelukku erat dari blkg…namun penisnya masih terjepit di dalam vaginaku…
Akhirnya pergumulan itu bisa kami selesaikan dengan nikmat,…

Cerita Dewasa Hot | Selesai melakukan hubungan sex terlarang itu aq dan randy masing-masing istirahat dikamarnya,…..aq habiskan waktu untuk tidur dan istirahat seharian,….
Setelah kejadian itu aq dan Randy slalu melakukan rutinitas sex jikalau mas irvan tidak ada dirumah,….
Akhirnya 1 bulan lebih Randy bersama kami,…tiba waktunya ia harus kembali ke Kota S utk melakukan aktivitasnya disana,…

Lambat laun aktivitas komunikasi kami pun berkurang,..dan kabar terakhir yg kuketahui Randy di tugaskan di kalimantan.

Sekian

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*