Cerita Kentot: Cintaku tak Hanya Untuknya (Part II)

Koleksi Cerita Kentot Terbaru

Cerita Kentot Terbaru
Cerita Kentot Terbaru

Lagi-lagi cerita kentot ini merupakan sambungan dari kisah sebelumnya. dan merupakan bagian terakhir dari rangkaian cerita kentot dalam seri ini. Silahkan ikuti kisah-kisahnya melalui daftar isi ini:
Cerita Kentot Part I – Aku Suami yang Menyaksikan Semuanya

Cerita Kentot Part II – Celaka Membawa Petaka

Cerita Kentot Part III – Ketika Cintaku tak Hanya Untuk Dia

Cerita Kentot Part IV – Ketika Cintaku tak Hanya Untuk Dia (Bagian II)

Cerita Kentot 2017 – Cintaku tak Hanya Untuk Dia (Tamat)

Jam sudah menunjukan pukul setengah satu ketika ku sampai di kolam, ku lihat sudah semakin ramai saja kerumunan orang2 yang masih berenang dan bermain2 air di tengah teriknya matahari… aku berpisah dengan nita sesaat setelah kami sampai di kolam. dia pergi entah kemna, sedangkan aku yang masih saja sedikit mengantuk pergi untuk duduk di kursi malas dan rebahan disana…

dari jauh ku lihat istriku sudah berada dsini bersama reno, mereka duduk di pinggir kolam agak jauh dari tempat duduk ku, reno merangkul istriku seolah2 itu adalah pasangan nya sendiri.. mereka pun di kelilingi oleh bnyak orang2 yang kurang ku kenal sambil bercanda2…ku lihat pula sesekali pipi istriku dicium oleh reno, mereka layaknya pasangan baru yang sedang panas2nyaa..kuperhatikan istriku dari sini terlihat sangat seksi dengan balutan bikini yang sangat minim berwarna biru, menyatu dengan air kolam nyaa..ia tampak tak bgtu peduli jika nantinya ada orang2 yg mengenal nya dan itu bisa berbahaya. tetapi istriku memang paham betul dengan situasinya saat ini, memang dsni tidak ada yang mengenal nya sebagai istriku, baru kemarin beberapa orang yg aku kenalkan dan sepertinya situasi ini pun dimanfaatkan istriku untuk bsa terus berdekatan dengan reno.

istriku lalu meninggal kan kerumunan reno dan mulai berenang2 kecil di sekitar kolam, ramainya orang2 membuat ku sedikit kehilangan pandangan dari istriku.. tak lama berselang kembali ku temukan istriku kembali, ia baru saja selesai menyelam dan menepi di tepi kolam, dari jauh ku lihat reno pun menyusul istriku lalu mereka berciuman..”memang seperti suami istri” pikirku dalam hati melihat mereka. tapi yang selanjutnya terjadi bgtu mengagetkan ku, reno bersandar di tepi kolam dan istriku berada di depannya..ku lihat istriku sudah mulai memaju mundurkan badan nya, “gila” pikirku dalam hati melihat kejadian ini. bisa2 nya mereka melakukan hal itu di depan umum dan bgtu bnyak keramaian. mereka tertawa2 kecil sambil terus bergoyang satu sama lain, tentu saja aku tak bisa membiarkan hal ini terus berlanjut.. aku harus segera menghentikan mereka karena ini adalah tempat umum. aku berdiri dan mulai berpura2 berjalan kecil di sekitar kolam dan berpura2 tidak melihat istriku. dan memang hal ini disadari istriku dan reno, tapi yang mereka lakukan malah makin mempercepat genjotannya masing2…ku lirik sedikit ke arah mereka dan ternyata reno sudah klimaks di dalam vagina istriku. ku lihat istriku melepaskan penis reno dan membetulkan kembali bikini nya dan dia pun akhirnya menuju kearahku.

“dari mana mas?” tnya istriku dari tepi kolam.

“abis muter2 aja dee, kamu sejak kapan dsni?” tnyaku pada istri.

“baru aja koq mas” kata istriku sambil kemudian dia keluar dari kolam.

betapa kagetnya aku melihat bikini istriku yang sangat seksi. bahkan ia nyaris seperti telanjang saja, bikini tong dengan pantat yang terbuka lebar dengan hanya ditutupi seutas tali di belahan pantat nya, sedangkan payudara nya seperti hendak meloncat keluar dari dalam bikininya.

“kamu koq seksi sekali dek?” komentarku karena aku sedikit tidak suka.

“iihhh.. mas apaan sih kayak gk pernah liat aku aja di bilang seksi” istriku membalas manja kepadaku.
padahal maksud ku adalah untuk menyindirnya tapi dia malah menganggap itu sebagai pujian.

“heyyy kalian berdua” terdengar suara pak bas memanggil kami.
aku dan istriku pun menghampiri mereka dan bergabung bersama mereka di tepi kolam.

“kamu darimana saja rega?” tanya pak bas kepadaku.

“habis keliling2 resort pak, biasalah, gk terlalu bersahabat sama keramaian” jawabku santai.

“oohh gitu,, istrimu loh jadi primadona nya dsini, hahahhaa” kata pak bas sambil bercanda.

“ahhh…pak bass bisa ajaaaa, tapi mas rega kayaknya kurang suka deh” istriku langsung memotong bgtu saja.

“loh koq gk sukaa?” kata pak bas di iringi dengan tatapan bingung semua orang di kerumunan itu padaku.

“sukaaa koq paakk, ah tadi aku cuma becanda” aku yang menyadari itu mencoba membuat alasan saja.

“wanita itu tidak terlalu suka di kekang pak rega, hahahha” kata pak waluyo yang berada disana juga.
aku pun langsung terdiam saja sambil sedikit tersenyum kepada mereka….

istriku pun pamit kepadaku dan semua yang disni untuk mengambil minuman di bar ujung sana, dmna ku lihat reno sudah menunggu dsnaaa.
aku pun mulai berbincang2 sedikit dengan pak bas dan yang lainnya, membahas masalah pekerjaan yang nanti nya akan menumpuk setelah kita liburan.

“istrimu mudah ya bergaul sama orang” kata pak bas kepadaku.

“iya pak, emng dari dulu dia bgtu” kataku menjelaskan.

kemudian kami berdua pun menatap kearah istriku yang sedang berdiri menghadap reno di depan bar. di belakang nya ku lihat 2 orang karyawan sedang bercanda dan kejar2 an. yang satu kemudian lari kearah istriku dan menjadikan istriku sebagai penghalang nya.

“mereka keliatan senang dan gembira sekali” kata pak bas melihat karyawan2 nya sedang bergelut ria.

Cerita Kentot 2017 | lalu salah seorang karyawan yang sedang bercanda mendorong istriku ke arah reno yang sedang duduk, dengan reflek reno pun menangkap istriku yang kemudian duduk di pelukan nya sambil mereka tertawa bersama2. ku lihat istriku melonjak2 kegirangan melihat tingkah 2 karayawan itu sedang bergelut.
aku yang dari sini tentu saja hanya bisa menyaksikan istriku di dalam pelukan orang lain dan tak bisa melakukan apa2. istriku memesan minuman dan berdiri dari pelukan reno..ku lihat reno menampar manja istriku ketika ia ingin berjalan kembali ke tempatku berada “awwwwwwwwwwwww” kata istriku manja sambil tertawa kepada reno.

“mas, aku mau ke danau boleh gak?” tanya istriku setelah ia sampai.

“danau yang di belakang?” tanyaku.

“iyaa, tadi reno mengajakku jadi kupikir boleh jga” kata istriku menjelaskan.

sebenarnya aku tak mau mengizinkan istriku. tapi karena gk enak sama yang disni karena melarang2, akhirnya aku mengangguk lemah saja pertanda aku menyetujui nya..

“yessss… makasih yah mass” kata istriku kegirangan mendapat izin dari ku.

“yasudah kamu pergi gih, aku cape juga mau istirahat” kataku.

“kamu ini kerjaan nya tidur terus ya rega” kata pak bas kepadaku.
“mumpung lagi liburan pak, hahahaha” jawab ku seadanya. kemudian aku pun pamit kepada mereka semua..

sebenarnya aku tak ingin istirahat, aku hanya ingin mengintip istriku pergi ke danau dengan reno, dan mereka tidak boleh curiga. makanya aku beralasan untuk istirahat saja..
aku berpura2 untuk pergi ke bungalow dan menutup pintu nya. karena bungalow yg ku tempati berada di pojokan belakang aula, jadi otomatis siapapun yang mau pergi ke belakang pasti bisa ku lihat dari sini, meskipun agak jauh tapi aku masih bisa melihat nya.

selang beberapa lama ku lihat ada beberapa orang pasangan yang mau pergi ke belakang danau. mungkin mereka mau lihat2 atau mungkin jga mau berbuat mesum, karena di daerah danau itu hampir tertutupi bnyak pohon dan rimbun tempat nya, jadi sangat cocok buat muda mudi yang mau berbuat disana.

ku tunggu beberapa lama istriku tak muncul jga, “kmna dia?” pikirku. pikiranku menerka nerka apa yang dilakukan istriku. tadinya dia ingin pergi ke danau tapi tak muncul2 juga..rasa penasaranku semakin besar hingga akhirnya aku putuskan untuk kembali mengecek keberadaan nya di kolam, tetapi dia tidak ada disna, aku jadi bingung sendiri mencari2. tapi tak lama aku di kolam akhirnya istriku muncul juga, ia keluar bersama reno dari salah satu ruangan sambil bergandengan, ternyata dia habis mengeringkan badannya dan sekarang dia sudah memakai kimono mandi….karena aku sudah melihat istriku, akupun langsung buru2 kembali ke bungalow supaya nantinya aku bisa mengikuti mereka dari belakang.

setelah ku nanti beberapa menit akhirnya reno dan istriku muncul jga, ku lihat reno menggendong istriku di belakangnya dan istriku membawa sebuah tas, mereka tertawa sepanjang jalan perjalanan ke danau yang tidak terlalu jauh itu,..setelah ku tunggu beberapa lama akupun menyusul mereka ke danau, mencoba mencari tempat yang pas untuk mengintip dan akhirnya ku temukan jga, ternyata yg di bawa istriku dengan tas itu adalah perlengkapan piknik, tikar dan makanan. mereka bermanja2 disna seakan2 tidak ada orang di sekitar, padahal dari arah ku mengintip sebelah kanan mereka, aku bisa melihat ada orang yg bisa saja lewat dan melihat mereka. tapi karena sudah di mabuk asmara mereka pun menghiraukan nya bgtu saja.

“maaf ya sayang, aku membagi tubuhmu sama pak bas” kudengar reno berbicara.

“iyaaahhh..bukan salah mu juga koq” jawab istriku menenangkan reno.

“ya tapii aku merasa bersalah aja sama kamu” kata reno memelas lagi.

“udah ah, aku sayangnya sama kamu, ok? jadi jngan khawatir gtu” kata istriku sambil mengecup mesra bibir reno.

apa? sekarang istriku sayang nya sama reno? apa yg terjadi diantara mereka? apakah tumbuh bibit2 cinta yang seharusnya tidak ada? ..aku tak habis pikir, selama ini istriku selingkuh hanya di dorong oleh hawa nafsu nya saja. tapi sekarang, dia terang2an kalau dia mencintai reno? apakah ini yang dinamakan selingkuh yang sebenarnya? selingkuh yang didasari oleh cinta???..pikiranku berkecamuk mendengar kata2 istriku kepada reno, ku lihat mereka masih bercumbu mesra tak hentinya.

“tapi…” reno menghentikan ciuman nya.

“tapi apa sayang?” tnya istriku.

“aku tak bisa menikahimu” jawaban reno bgtu datar yang membuat jantungku serasa mau lepas..

“bahas nya itu lagiii, kan aku udah bilang aku gapapa koq, klo kamu mau kita bisa punya anak? gmna?”

jawaban istriku yg membuatku semakin lemas mendengarnya, rasanya tulang2 persendian ini mau copot saja.
bayangkan saja istriku yang bgtu cantik dengan frontal nya merencanakan membuat anak dengan pria lain yang bukan merupakan suaminya.. hati suami mana yang tidak hancur mendengar perkataan istri seperti itu, sejenak aku terduduk mencoba mencerna semuanyaa. saat itu aku jga berfikir mungkin ini saat nya untuk melepaskan istriku, bahkan rasa untuk menceraikan nya bgtu kuat.

setelah itu kulihat mereka kembali berciuman…tangan reno kemudian membuka tali kimono mandi istriku.. dan ternyata di dalam nya istriku sudah telanjang bulat tidak memakai apa2 lagi, ku lihat payudara istriku menggantung indah di depan mata reno, dan reno pun langsung meremas2 nya dengan perlahan.

selanjutnya ciuman reno turun ke leher istriku,, diciumi nya dengan sangat lembut dari leher ke tengkuk nya serta kebelakang telinga nya, aku lihat ekspresi istriku sangat menikmati permainan reno ini. dia memejamkan matanya mencoba meresapi rangsangan yang datang, tak lama berselang reno pun turun ke puting istriku, dia menjilati nya dengan penuh penghayatan, sekali2 ku lihat lidah nya reno keluar2 dan sekali2 juga reno menggigit puting istrikuu, bergantian payudara istriku di kerjai oleh reno. sekali2 dia remas dan dia gigit2 perlahan. lalu reno pun turun ke bawah vagina istrikuuu..ia mulai menjilat bagian sensitif dari istrikuuu, sekali2 kulihat ia memasukkan jarinya di vagina istrikuu.

“ahhhhhhh,…udahhh sayaaanngggg….masukkkiiinnnnn….gk tahaaannn” pinta istriku.

“sabar sayanggg,,koq buru2 amat, cuma ada kita koqq” kata reno menjelaskan.

istriku yang memang sudah tidak sabaran mendorong tubuh reno hingga telentang, ia pun membuka celana reno dengan tergesa2 dan langsung melahap nya, memang penis reno tak muat semuanya di mulut istriku. tapi istriku berusaha untuk memasukkan semua nya, mungkin bisa sampai ke tenggorkan istriku karna ku lihat dia tersedak-sedak, lalu mereka tertawa…

setelah dirasa sudah cukup licin, istriku langsung menaiki tubuh renooo. diarahkannya penis reno dengan tangannya menuju lubang vagina nya lalu istrikupun mulai naik turun menggenjot tubuhnyaa…

“goyangan mu mantap sayang” racau reno ketika ia mendapat genjotan dari istriku.

“ahhhhhh…iyaahhh.sayaanggg” balas istriku sambil mendesah.

bgtu lama mereka di posisi itu, sampai akhirnya istriku pun capek dan dia menghentikan genjotannya. kali ini giliran reno yang menggenjot tubuh istriku, dia mengubah posisinya, sekarang istriku yang di bawah dan reno diatas asyik menggenjot nya…

“aahhhhh..iyyaaaaaahhh…enakkkk…sayang” desah istriku menerima genjotan hebat dari reno.

kemudian mereka berganti gaya kembali, sekarang mereka menggunakan gaya doggy style dengan tangan istriku bertumpu di tanah

“enaakkkk….enakkkkk…teruusssss” istriku terus meracau keenakan ketika vagina nya di sodok dari belakang oleh reno. mereka terus berpacu dalam nafsu yang menggebu2 mencoba mencapai puncak bersama-sama..dan selang beberapa lama, reno pun mengerang menandakan dia akan orgasme.

“akuuuuu keluarrrrr sayangggg” kata istrikuuu..

“samaa2 yahhhh” kata reno sambil menciumi punggung istriku.
tak berapa lama mereka berdua pun mengejang hebat menandakan sudah mencapai puncak nya masing2.
lalu mereka pun jatuh ke tanah yang beralaskan tikar tersebut.

“maaf yah aku gk bsa nemenin sampai malam” reno berbicara di sela2 nafas mereka yang terengah2.

“lohh, emng nya kamu mau kmna?” tnya istriku bingung.

“sekarang ini aku mau ke surabaya, bapak lagi sakit” kata reno menjelaskan.

“sekarang juga?” tnya istriku..

“iya sebentar lagii mau beres2” kata reno kembali.

“yaudah kalo gtu kita balik aja ya, ntar kamu telat loohh” saran istrikuuu.

aku pun kembali ke bungalow terlebih dahulu dari mereka, di bungalow aku rebahkan diriku di kasur, mencoba mencerna kembali apa yang telah di lakukan istriku. selingkuh dengan dasar cinta.
tak lama kemudian istriku datang ke bungalow dan dia masih menggunakan kimono mandi.

“kamu gk bosen apa mas tidur terus?” tanya istriku mengerutkan keningnya.

“lebih enakan dsni dee, sepi dan tenang” jawab ku santai.

“kamu emng gk pernah akur ya sama keramaian” kata istriku lagi.

“hahhaa. itu kamuu tauuuu,, aku pengen nih” kataku sambil menarik tangan istriku ke kasur.
dia panik mencoba menolak ajakan ku karena ku tau ia belum membersihkan vagina nya bekas bersama reno tadi.

“bentarrr ya mass, aku mau ke kamar mandi duluuu…kebelet” kata istriku.
lalu dia beranjak ke kamar mandi dan terdengar suara air. mungkin dia mencuci vagina nya dulu agar aku tidak curiga, pikirkuu.

istriku keluar dari kamar mandi dengan telanjang bulat, tersenyum kearahku. langsung saja ku tarik tangannya dan ku baringkan ia di kasur, ku cium bibirnya penuh napsu dan dia balas ciuman kuu..aku yang sudah tidak tahan langsung saja membuka celanaku dan mengeluarkan penisku yang sudah tegang daritadi. ku lumuri dengan liur ku lalu ku tancapkan ke liang vagina nya istriku.

Cerita Kentot Terbaru | tidak ada ekspresi nafsu dari istriku, yang terlihat adalah dia hnya berekspresi datar dan mulai memejamkan matanyaa. aku yang memang sudah sangat pengen langsung saja menggenjot penis ku. ku rasakan vagina nya kering seperti biasa menandakan dia sama sekali tak bernafsu melayani ku lagiii..setelah agak lama menggenjot vagina istriku, ternyata dia sudah tertidur bgtu saja, membiarkan ku bermain dengan vagina nya sendiri. ada perasaan sedih dalam hatiku melihat apa yg telah istriku lakukan padaku, bersama laki2 lain dia begtu menggebu2 dan penuh gairah, tapi kalau dia bercinta dengan ku, ia seperti kebosanan dan bahkan sampai tertidur seperti inii, memikirkan ini aku langsung sangat bergairah dan kemudian aku pun ejakulasi menunpahkan sperma ku di liang vagina istrikuu…ku kecup keningnya kemudian akupun tidur di sebelahnyaa…

lasa lapar membangunkanku dari tidur, ku lihat istriku ternyata sudah bangun duluan dan sudah membawa makanan.

“kmu gk mandi dulu mas?” tnya istriku.

“ntar aja dee, aku laper bnget nih” jawabku.

“ntar malem acara puncak nya di gelar di kolam VIP itu loh mas” kata istriku lagi.

“kolam yang mana?” tnyaku.

“itu kolam yang deket kamar nya pak bas dan keluarga. yang ketutup ituuu” kata menjelaskan.

“ooohhh dstuuu, iya iyaa” kataku sambil mengangguk2 dan menyantap makanan ku.

kulihat jam sudah menunjukan jam 6 malam, rasa penatku membuatku terlalu bnyak tidur dan badanku serasa mau remuk semua…..kuhabiskan makanan ku lalu aku pun mandi untuk bersiap2 ke acara perpisahan liburan kantor ini, dan bsok nya kita akan kembali ke rutinitas seperti biasa.

selesai mandi ku lihat istriku sudah siap dengan kimono mandinya, menunggu ku untuk pergi bersama ke tempat acara. aku menebak2 akan seperti apa lagi bikini yang digunakan oleh istriku….kemudian setelah aku selesai kami berdua pun pergi ke tempat acara perpisahan dilaksanakan.

Ku lihat tempat ini tidak bgtu besar dan tidak bgtu kecill, satu buah kolam di tengah2 di kelilingi oleh tembok aula dan juga ruangan2 berlantai. sangat ramai memang kelihatannya karena tempatnya bgtu sempit dan terlalu bnyak orang ku rasaaa, aku dan istriku bergabung bersama pak bas dan yang lainnya di sudut kiri kolam, memang tempat itu adalah tempat VIP untuk pak bas dan rekan2 nyaa. sekarang terlihat pak bas sudah tidak membawa anaknya lagi. dia titipkan dmna aku tidak tau. tapi dari pandanganku saja memang tidak ada lagi yang membawa anak ke tempat ini..dan juga ada beberapa orang yang tak ku kenali dsni. mungkin ini adalah rekan kerjanya pak bas.
music disco memulai malam ini dengan keseruan yang riuh. bnyak orang yg berjoget, bermain air, duduk santai dan berbincang2 dengan rekan2 lainnya.

“rega, kenalin ini ada pak Dika, pak Azis dan pak Irsyad, mereka adalah rekan bisnis kita” kata pak bas memperkenalkan 3 orang yg memang dari tadi tak ku kenali.

pak dika berperawakan ramah dan murah senyum, rambutnya di potong plontos seperti seorang bos, dengan perut yang agak besar dan dia tinggi…sedangkan pak azis berperawakan agak seram, dia botak dan berkumis dengan badan yang besar khas bos2, dan pak irsyad mungkin yang paling muda diantara mereka, dia terlihat biasa2 saja dan berbadan atletis.

“hahaha, aku rasa ini neraka bagi rega” pak bas meledekku ketika aku menunjukkan sikap risihku terhadap keramaian.

“bapak paham ajaa” kataku singkat.

“kamu norak bnget sih mas, hahahhaa” ledek istriku.

“hari ini acara perpisahan, kamu gk boleh gtu aja meninggalkan kita semua” kata pak bas lagi.

“ya kalau saya udah gk tahan gmna pak? terlalu ramai” tanyakuu.

“kamu harus tahan dulu, paling tidak sampai jam 11 atau 12 lah” pinta pak bas kepadaku.

tentu saja aku tidak bsa lagi menolak permintaan dari pak bas, akan tidak enak hati aku kalau meninggalkan mereka .

“mbak arin mau berenang?” tnya pak bas

“iya nih pak, mau seru2an” kata istriku penuh semangat.

“wahhh. kalo seru2an kita ikut nih” timpal pak bas.

“ayuk atuh, katanya acara perpisahan, koq malah duduk2 saja” kata istriku memancing pak bas dan yang lainnya.

“yasudah kamu duluan aja dee, gabung sama mbak heny dan yg lainnya disana tuh” kataku sambil menunjuk rombongan ibu2 petinggi yang sedang berkumpul.

“yaudah deh” kata istriku sambil ia mengangkat pantat nya dan bergabung bersama mbak heny dan yg lainnya.

“kamu minum rega?” tnya pak dika kepadaku.

“ohh enggak pak, saya tidak akrab dengan alkohol” jawabku menolak.

“hahahhahaa. rega ini baiknya berlebihan, gk suka party, gk suka alkohol, gk merokok, gmna mau nikmatin hidup?hahhahahaha” kata pak bas becanda. lalu kami semua pun tertawa bersama- sama.

cukup lama aku duduk dsni, menemani mereka mengobrol, kadang kami bercanda2 kecil. membicarakan hal2 lucu di kantor serta sesekali berbicara bola, khas nya laki2.

“bagaimana kalau kita menyusul saja” saran pak bas kepada yg lainnya.

“ide bagus pak bas, sayang kalau cuma mengobrol saja” kata pak dika.

“bapak2 duluan saja deh, saya masih pengen duduk2 dsni” kataku menolak halus permintaan pak bas.

“rugi loh kamu rega kalo cuma duduk2 saja” kata pak bas kepadaku.

“iya nanti saya juga ikut menyusul pak, saya mau ambil minuman dulu” kataku mengelak dengan alasan ingin mengambil minuman.

kemudian pak bas dan rombongan meninggalkanku di meja ini dan mereka pun menyusul para wanitanya untuk berenang. tapi betapa terkejutnya aku melihat istriku dsna…ia mamakai bikini persis sama seperti tadi. bikini tong yang hanya sedikit menutupi badannya, yang lebih parahnya lagi, warna nya abu2 transparan. dan tentu saja puting dan vagina istriku samar2 terlihat di balik bikini nya itu.

ingin ku tegur dia tapi aku tak ingin terlihat bgtu overprotective di depan pak bas, aku tak ingin di cap sebagai suami yang suka melarang2. jadi ku urungkan saja niatku. ku lihat pak bas memperkenalkan istriku pada rekan2 nya yg tadi, dan istriku pun menjabat tangan mereka satu2 dengan senyuman manis terpancar di wajah nyaa… rasa bosan mulai menghantuiku…aku adalah orang yang kesepian di tengah keramaian karena aku tak bgtu bisa berbaur..ku putuskan untuk berdiri dan berjalan2 kecil di tepi kolam menuju bar yang menyediakan minuman, sesekali ku lirik ke tempat pak bas dan istriku berada, dan mereka sedang asyik bercanda2 dan terkadang bermain air satu sama lain.
ku teguk minuman soda ku dan kuhabiskan bgtu sajaa. aku kemudian bergabung dengan mereka kembali di sisi kolam

“wahhh, rega mau ikut berenang?” kata pak bas kepadaku.

“boleh pak daripada sendirian” kataku.

“gmna kalau kita balapan renang saja?” saran pak bas kepadaku.

“saya gk bgtu mahir pak” kataku menolak halus.

“ayolahhh, yang kalah istrinya boleh di peluk” kata pak bas menjelaskan peraturan nya

aku tidak bgtu setuju dengan peraturan nya, tetapi karena semua orang setuju, terpaksa aku mengikutinya dan karena aku tak enak hati jadi ku turuti saja keinginan pak bas untuk balapan renang dengan ku, ku masukkan badanku ke dalam air dan bersiap untuk balapan. tapi udara dingin serta air yg juga dingin seketika membuatku menggigil bgtu cepat, baru sekali putaran belapaan dengan pak bas, aku sudah menggigil kedinginan. aku kalah dalam balapan dengan pak bas yang memang sepertinya jago untuk balapan seperti ini, dan sesuai peraturan, istriku pun di peluk oleh pak bas dengan penuh napsu di depan mataku sendiri, ku lihat tangan pak bas sedikit meremas pantat istriku di dalam air ketika memeluknya, dan istriku terlihat menikmatinya bgtu saja dan bahkan tertawa lepas, air dan di tambah lagi dengan angin2 malam yang semakin menyengat ke dalam tubuhku, membuatku menyerah.

karena sudah terlalu kedinginan, aku pun berpamitan kepada pak bas dan yang lainnya untuk memesan kopi sekedar untuk menghangatkan badankuuu. ku lihat di sekitar ku tak ada yang merasakan kedinginan, bahkan mereka memakai bikini yang terbuka tetapi mereka tetap santai2 saja bermain air dan berjoget2 riaa. bgtu pula dengan istriku. dia tampak tak kedinginan sama sekali dengan pakaian nya saat ini. entah apa yg bsa membuatnya tetap hangat aku pun tak tauuu.

angin malam semakin menusuk badanku yang basah. rasanya aku bakal masuk angin kalau terus2an dsniii. rupanya pak bas mengerti dengan keadaanku.

“sebaiknya kmu ganti baju rega, kasian kamu menggigil bgtu bisa masuk angin” saran pak bas.

“iya nih pak, anginnya terlalu dingin” kataku menjelaskan.

“yasudah kamu kembali saja ke penginapanmu, lagian ini sudah jam setengah 10” kata pak bas.

setelah aku berpamitan kepada yang lainnya aku kembali ke bungalow untuk mengganti baju ku, ku rebus sebuah indomie sekedar untuk mengisi perutku yang kosong dan menambah rasa hangatkuu tentunyaa.
selesai makan aku mengambil selimut dan membalut tubuhku yang kedinginan. aku cukup menggigil waktu itu dan hampir saja tertidur.

tetapi aku langsung terbangun dan mataku kembali terbuka ketika aku sadar kalau istriku masih di kolam bersama pak bas dan yang lainnya. bisa saja hal2 yang tidak ku inginkan terjadi dsnaa. jadi aku tidak boleh berdiam diri saja disni. ku ambil baju sweater ku di lemari dan ku pakai pakaian serba tebal lalu aku kembali ke kolam.

sebelum aku sampai di kolam, aku berfikir tentang mengintip istriku. bagaimana kelakuan nya ketika aku tidak ada. jadi aku memilih untuk naik ke lantai 2 dan mengintip dari balkon saja apa yang dilakukan oleh istriku. di balkon ku pilih posisi di balik pot bunga besar yang ada dsna, posisinya sangat pas mengingat aku bisa melihat keseluruhan area kolam dari sini, dan dari sini pula aku bisa mendengar dengan jelas percakapan2 istriku dan yg lainnya.

tapi ketika ku lihat istriku disna, ia sedang di peluk oleh pak azis dari belakang, dan dia tersenyum2 saja merespon apa yg dilakukan pak azis padanya.

“2 lap, yang menang boleh mencium mbak arin” pak bas berbicara kepada rekan2 nya.

ternyata istriku dijadikan piala oleh mereka yang sedang balapan renang disana. aku tak habis pikir kenapa istriku mau saja diperlakukan seperti piala oleh pak bas dan dia terlihat senang2 sajaa.
ku lihat pak bas dan rekan2 nya pun bersiap untuk balapan di kolam yang di penuhi orang itu. peraturannya adalah 2 kali bolak balik dan pemenangnya boleh mencium istriku. ketika start di mulai pak bas memimpin dengan penuh semangat nya dia berenang dengan cepat di susul oleh pak azis di belakang nya. meskipun bertubuh gendut, ternyata pak azis cukup mahir juga dalam berenang, namun ketika sudah 2 lap dan akan selesai, pak bas pun seperti mengalah kepada pak azis yang di belakang nya. dan pada ronde ini, pak azis lah yang menang serta boleh mencium istriku, ia tertawa penuh kemenangan ketika mencapai garis finish dan mengangkat tangannya. semua orang yang menyaksikan pun bersorak untuk nya, lalu tanpa berpikir panjang istriku pun mendekati pak azis dan mereka pun berciuman penuh napsu, nampak beberapa orang ikut bersorak melihat istriku dan pak azis berciuman. ku lihat istriku dan pak azis nampak senang di teriaki oleh orang2 di sekitar nya. tangan pak azis pun mulai nakal meremas payudara istriku dengan cara memasukkan tangannya di sela2 bikininyaaa. dan istriku hanya tersenyum manja ketika pak azis melakukan nyaa..suasana kolam pun semakin riuh, bahkan ada jga dari mereka yang berciuman dengan pasangan mereka masing2. ku lihat istriku sekarang sudah berada sepenuhnya di pangkuan pak azis.

“oke, sekarang pertandingan terakhir, yang menang boleh memakai” kata pak bas kepada rekan2 nya sekali lagi.

kemudian mereka pun bersiap kembali dan mulai balapan lagi. kali ini pak dika tidak mau kalah. dia dengan semangat mengayunkan tangannya, ia sekarang di posisi pertama di susul oleh pak azis di belakang nyaa..tetapi karena bnyak orang. pak dika pun gagal menang karena terhalang lajunya, dan sekali lagi pak azis lah yang menang.. ia pun berhak atas pialanya yaitu istriku dan boleh “memakai” nya seperti perjanjian.

ku pikir istriku akan di bawa ke kamar oleh pak azis untuk “dipakai” nya, tapi ternyata dugaan ku salah. tepat saat itu juga, celana dalam istriku di lepas oleh pak azis dan di pakai kan di kepalanya.
orang2 pun tertawa termasuk istriku melihat tingkah konyol pak azis yg memakai kan celana dalam di kepala istriku..mungkin ada sekitar 15 orang yang melihat kejadian ini, mereka bersorak dan bertepuk tangan dan istriku malah seperti menikmati tindakan dari pak azis ini.

setelah euforia kemenangan pak azis selesai, orang2 kembali ke kegiatan mereka masing2, mereka terlihat asyik berjoget dan mabuk2an tentunya.

kulihat istriku sudah mulai di gerayangi oleh pak azis, sangat kontras perbedaan nya kurasa, istriku yang kurus namun propesional sedang di peluk dan digerayangi oleh pak azis yang botak, gendut dan berkumis, warna kulitnya pun terlihat sangat jelas perbedaan nya. sekali2 ku lihat pak azis membisikkan sesuatu di telinga istriku, namun istriku terlihat menolak dengan menggelengkan kepala nyaa, ku lihat mereka bergantian bisik berbisik entah apa yang di bicarakan. tapi yang jelas kurasa itu adalah ide2 yang gilaa.

tak lama kemudian badan istriku pun berbalik ke arah pak azis, dan mereka berciuman kembali, yang lebih parahnya lagi, celana dalam istriku masih saja di pakai di kepalanya, itu menambah kesan yang melecehkan nya tetapi seperti nya ia bgtu menikmati.

tangan istriku pun masuk ke dalam kolam dan sepertinya ia berusaha menggapai sesuatu, ya, itu adalah penisnya pak azis yang sekarang mulai di kocok2 oleh istriku dari dalam air,… pak bas dan rekan2 lainnya hanya tersenyum2 saja melihat tingkah istrikuu. selang beberapa lama pak azis pun sepertinya sudah ingin menikmati tubuh istriku, ia kemudian membalikkan istriku dan mulai memasukkan penis nya dari belakang ke vagina istriku,…pak azis pun mulai memaju mundurkan penisnya yang sekarang telah bersarang dalam vagina istriku, sedangkan istriku hanya mendongakkan kepala nya serta memejamkan matanya.

pak bas dan rekan2 nya pun mulai keluar dari kolam, mereka mengeringkan badan nya dan memakai kimono mandi mereka masing2, sedangkan pak azis masih saja menggenjot istriku dari belakang.

lalu setelah itu mereka pun kemudian sudah mulai kelihatan kedinginan dan pak azis pun membalikkan badan istriku sambil penis yg msih menancap di vagina nya. yang terjadi selanjutnya membuat ku sedikit kaget saja, pak azis dengan santai menggendong istriku keluar dari kolam renang, sedangkan posisi mereka masih lengket satu sama lain. tapi yang lebih gilanya lagi, istriku tidak henti2 nya menaik turunkan badan nya yang sedang di gendong pak azis itu, orang2 yang melihat nya pun langsung tertawa dan menggeleng2 kan kepala mereka, mungkin dalam pikiran mereka istriku ini memang benar2 sudah sangat haus seks, bahkan bukan mereka, aku sendiri seperti merasa istriku sudah sangat binal dan sangat kehausan terhadap seks.

pak azis mengeringkan badan nya dan badan istriku kemudian dia memakai kimono mandi nya serta menutupi tubuh istriku juga, mereka pun pergi menuju bar untuk memesan minuman, dan lagi2 istriku tak henti2 nya menggenjot penis pak azis dalam keadaan berdiri, sekali2 dia mendongakkan kepala nya tanda dia bgtu kenikmatan. sesampai di bar pun bgtuu, pak azis dengan santai nya saja memesan minuman dan duduk di kursi seolah2 tidak terjadi apa2, padahal istriku terus saja menggenjot nya naik turun.

ketika istriku asyik menggenjot pak azis, pak azis pun memanggil pak dika untuk bergabung dengannya.
tanpa pakai kata lama, pak dika pun langsung bergabung dengan pak azis untuk menyetubuhi istriku. dia mengeluarkan penisnya dari balik celana, lalu memasukkan ke dalam anus istriku.

ini adalah pemandangan yang sangat binal yang aku rasakan, istriku yang cantik di genjot oleh dua orang lelaki depan belakang dan di saksikan oleh banyak orang di kolam ini, spontan saja aku langsung mengocok penis ku juga melihat istriku diperlakukan seperti wanita murahan. ini benar2 membuat ku terangsang dan sangat menikmatinya.
tak lama setelah itu pak azis dan pak dika pun menghentikan kegiatan nya, sadar sudah terlalu bnyak yang memperhatikan, mereka pun akhirnya berhenti, pak azis pun mengambil kembali celana dalam istriku dan memakai kan nya kembali, mereka bertiga pun kembali ke meja tempat pak bas dan pak irsyad berada.
sesaat kemudian suasana party pun mulai berlanjut dan orang2 seperti melupakan bgtu saja.
jam sebelas lewat pak bas pun mengumumkan kalau acara party nya di pindah ke kolam semula, karena area kolam yang ini akan di pakai untuk tamu2 VIP dari rekan pak bas beserta kolega2 nyaa.
ku lihat orang2 pun keluar satu2 dengan berteriak2 sedikit kesal, wajar saja karena mereka seperti diusir secara halus oleh pimpinan mereka sendiri.

aku yg penasaran akhirnya turun ke bawah untuk bertanya kepada salah satu orang yang tidak ku kenal

“permisi mas” kataku menyapa seorang pemuda.

“iya mas ada apa ya?” jawab pemuda itu.

“kalau boleh tau, kenapa acara nya di pindah mas?” kataku bertanya dengan polos.

“biasa mas, mereka mau ngadain pribadi” sambung pemuda itu.

“acara pribadi apa mas?” tnyaku lagi.

“mas lihat kan ada cewe yang bersama mereka tadi?” tnya balik pemuda itu.

“liat mas, emng nya dia siapa?” tanyaku berpura2 tidak tau.

“saya kurang tau jga sih mas, tapi yang saya denger itu cewe khusus untuk di pakai mereka buat acara pribadi, kasian tau mas cewe nya, dia harus melayani bos2 gtu, yang saya denger2 nih yah mas, yang sebelum2 nya bisa sampai pingsan di pakai sama mereka, padahal cewenya cantik dan msih muda”
bisik pemuda itu sembari bergosip sedikit tentang istriku.

“ooh gtu ya mas” jawabku datar lalu meninggal kan pemuda itu.

cukup seram juga mendengar perkataan pemuda itu tentang cewe yang sebelumnya bisa dikerjain sampai pingsan, dan ku lihat pemuda itu seperti cukup mengenal kegiatan pak bas dan koleganya itu, dan dia jga sepertinya bukan karyawan dari kantor tempat ku bekerja, entah dia siapa aku jga tidak tau, tetapi aku harap2 cemas tentang keadaan istriku akan seperti apa nantinya, jadi aku kembali untuk mengintip di balkon.

ku lihat sekarang suasananya sudah sepi, tetapi musik nya tetap terus berbunyi, dan ku coba hitung2 ada sekitar 20 an orang saja yang masih dsni. ku arahkan pandanganku ke tempat istriku berada, dan ku lihat istriku sedang bersandar seperti terlelap di pelukan pak azis sambil pak azis menghisap rokok nya.

(Tamat)

Terima kasih sudah mengikuti semua rangkain cerita kentot yang sangat seru ini. Nantikan cerita kentot yang tak kalah seru lainnya ya gan!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*