Cerita Panas Bersambung: Pembalasan Dendam si Supir Bopeng

Cerita panas bersambung tentang amarah seorang supir jelek

Cerita Panas Bersambung
Cerita Panas Bersambung

Note: cerita panas bersambung ini hanyalah khayalan penulis dan merupakan fiktif belaka. Mohon dibaca dengan bijaksana. Trims! Selamat membaca!

Daftar isi

Episode 1-3 (di halaman ini)

Episode 4 – Tamat

Cerita Panas Bersambung – Pembalasan Dendam si Supir Bopeng

By:Rico Logan

Cerita Panas Bersambung Episode 1

Nama gue Budi Cakra Bumi …gak tau knapa babe gue ngasih nama begitu, ….tapi semua orang manggil gue Bopeng. Emang sih muka gue item jelek n bopengan dikit bekas cacar waktu SMP dan jadi permanen. Tapi dikit doang koq di pipi.

Umur gue udah 36, tapi masih bujang lapuk. Mungkin karena gue jelek n kere …ato mungkin juga selera gue sama cewek emang klewat ketinggian. Gak ngaca sama keadaan gue.

Setahun yang lalu gue dipecat dari pabrik gara-gara berantem nonjok supervisor gue yang udah lama ngeselin. Gue akhirnya gawe serabutan abis itu, sekedar buat beli rokok n jajan. Jadi kuli, kenek metro, supir tembak angkot, narik ojek, …apa aj.
Pas 6 bulan tetangga gue gue nawarin gawe jadi sopir pribadi. ….Ya udah gue coba aja.

Gue diterima jadi supir dirumah Bapak Yoga. Pak Yoga jarang nyuruh gue nyetirin mobil BMW nya.
Gue lebih sering bawa Kijangnya disuruh antar jemput anaknya sekolah, belanja dan antar2 nyonya dan anak2nya.
Yang paling bontot cewe Non Debby kls 2 SMP, nomor 3 cowo Mas Brian kelas 1 SMA, no 2 Gloria kls 3 SMA, dan yang paling sulung Sherly udah kuliah.
Gloria, Brian dan Debby gendut2.
Tapi Non Sherly cantik banget, badanya langsing tapi lekukannya manteb berisi kenceng …gak kerempeng ato ceking.

Dari awal liat Non Sherly, gue bener2 udah nafsu banget sama Non Sherly.
Tapi biar cantik Sifat Non Sherly ini sombong, jutek, judes n galak banget.
Gue sering banget dimaki-maki sama dia cuma gara-gara jalanan macet, padahal di Jkarta ya jalanan emang macet dimana2 tp dia nyalahin gue mulu. Salah ambil jalan lah, ….badan gue bau tengik lah, kurang cepet, klewat ngebut ..apa aj gue selalu salah dan hina buat Non Sherly.
Sering banget dia ngatain gue Sopir Bego
“Udah jelek, bego, idup lagi!”
….

Bulan ini liburan panjang kenaikan kelas anak2 sekolah
Pak Yoga udah rencana ngajak sekeluarganya liburan 10 hari ke Cina dan berangkat hari Jumat sore.
Tapi Non Sherly gak mau ikut dengan alasan ada ujian susulan, jadi panitia bazar amal dan banyak jadwal acara yang udah dia rencanain sama temen2 kampusnya,
Kebetulan juga 2 Pembantu Mbok Inah dan Mbak Darsih yang masih saudaraan mau ijin juga mudik dulu karena anaknya Mbok Inah kawinan di kampung.

Nau ….Tau Sherly bakal sendirian dirumah otak kriminal langsung nongol. Gue harus manfaatin kesempatan ini buat bisa memperkosa Sherly si Amoy jutek skalian bales dendam ngasih dia pelajaran.

Pak Yoga sekelarga (kecuali Non Sherly) udah mesen tiket pesawat ke Cina n berangkat Jumat sore. Mbok Inah dan Mbak Darsih juga skalian brangkat mudik.

Gue mulai nyusun rencana n makin gak sabar nungguin hari Jumat malem.

Dalem Komplek ini Rumah Pak Yoga ada di hook ujung Blok. Depannya tanah lapangan tanah kosong rumah tetangga terdekat cuma 2 rumah di samping kanan karean rumah sebelah baget udah lama kosong dan mau dijual.

Cerita Panas Bersambung | Gue diem-deim udah punya smua kunci duplikat rumah ini. Gue akan pura-pura jadi rampok. Gak pura2 juga sih karena gue emang niat juga mau gasak sebagian harta di rumah ini ….. tapi target harta utama gue sih tetep si Non Sherly.
…..

Pas Jumat malem, abis kelurganya naek pesawat ke Cina Sherly nyuruh gue nganterin ke pesta ultah temennya.

Dari jam 8 gue disuruh nungguin di parkiran pinggir jalan sampe jam setengah 12 malem.
Gue udah gelisah dan deg2an banget karena brapa jam lagi pas sampe rumah gue bakalan bisa sepuasnya maksa Non Sherly ngelayanin gue.

Tapi ternyata….
Gak taunya Sherly ngajak 3 temennya nginep dirumahnya yang kosong.
4 cewe mahasiswi yang cantik2 smua itu naek mobil kijang Sherly yang gue supirin
Gue jadi jadi mulai ragu n galau banget. Mana ujan mulai turun.

Gue udah berapa kali ketemu dan kenal yah minimal tau nama ke 4 temen cewe Sherly itu.

Non Feby dan Non Lisa kayaknya turunan amoy juga karena keliatan puih banget n rada sipit, an Non Winda sih menurut tebakan gue dari Bandung atau daerah Sunda lah.

Lisa dan Winda setau gue udah jadi sahabat Sherly dari SMA. Feby setau gue baru temenan sama Sherly pas kuliah. Umur mereka semua pantaran sama 20 tahun beda bulan. Lisa sih 19 tahun tapi bulan depan ulah ke 20 juga.

Cerita Panas Bersambung | Malam itu Non Sherly pake gaun warna pink, cantik banget. Lisa pake gaun warna putih, Feby pake kaos ketat biru n celana jeans. Winda pake kaos ketat ungu muda lengan panjang sama celana jeans juga. …. Oh ya Winda pake jilbab warna merah

Sampe rumah Non Sherly ato rumah Pak Yoga ujan makin deres. Biasanya sih yang bukain pager Mbak Darsih tapi karena dia mudik ….ya terpaksa gue ujan2an buka gembok pager besi geser yag tingginya 2 meter itu. Juga ketutup full fiber warna biru …kecuali lobang kecil buat buka engsel dan gembok.

“WOI! Basah dong tuh jok mobil …dasar supir bego!”, ….Non Sherly ngebentak.

“Yah mau gimana lagi Non Sherly emang saya keujanan buka pager” ….sahut gue pasrah dibentak bentak depan temen2 Non Sherly.

“Ya bapak harus nya siapain payung dong!” celetuk Non Febi ikutan dengan nada juara judes.

“Iya Sher, lu dapet dimana sih supir kayak gini, mana mukanya jelek bau nya bikin gue mual pengen muntah” …Non Lisa nambahin.

“Hehehehe…. om Yoga sengaja kali nyari pilih sopir yang paling jelek sedunia biar Lo gak naksir Sher….lo kan gatel banget kalo liat cowo ganteng …HAHAHAHA ! ” …kata Non berjilbab merah Winda cekikikan ketawa-tawa. Feby n Lisa juga ikutan ngetawain Sherly.

“Ih Haram najis gue naksir sama supir gembel ….biar ganteng juga gue ogah. Apalagi model ancur, buluk, bego ….idup begini”

Mereka terus ketawa2 …waktu gue mulai majuin mobil masuk halaman rumah. Hati gue sakit banget sampe gue gemeteran ….bukan karena keujanan dan kedinginan …tapi bener2 marah banget dalem hati gue.

***
Ke 4 Non Mahasiswi cantik itu turun dari mobil depan teras rumah. Emang udah ada tep teras jadi gak keujanan.

“Kunci mobil sama stnk gantungin aj di cantelan garasi ! keluarrin motor butut lo …konci garasi n buruan pulang …..on iya jangan lupa gembok pager gerbang dari luar!” …kata Non Sherly dengan muka judes.

“Baik Non, …mmm…besok saya dateng jam ya brapa Non Sherly ?”

“Gak usah dateng-dateng lagi …tunggin aj di rumah lo. Ntar kl bokap udah pulang gue mintaiin gaji+pesangon lo!” kata Non Shely lagi.

“inget jangan nongkrong! Cepet pergi dari sini! ..ngarti???” Non Shely nambahin lagi.

“Baik Non Shely, ….saya numpang sbentar nunggu ujan redaan dikit di teras …soalnya di motor saya gak bawa jas hujan” sahut gue sambil nunduk.

“Itu mah derita loh! …emang masalah buat gue gitu??? …ya udah deh tapi jangan lama-lama apa lagi sampe duduk basahin bantal kursi teras gue!”

“BRAK! Cekrek…cekkrek” Non sherly masuk banting n ngunci pintu depan … nyusul 3 temennya yang udah masuk duluan.

****
Gue udah masukin mobil ke garasi tapi blom ngeluarin motor astrea butut gue dari dalam garasi. Hujan udah mulai reda cuma masih gerimis lumayan kenceng. Arloji gue udah nunjukin jam 12.35 malem.
Gue nyalain n isep rokok kretek dulu

“apa besok aja ….ya …pas Non Sherly udah sendirian?” …pikir gue galau mulai rada ragu. Gue nyadar banget pasti jauh lebih repot n lebih banyak resiko kl gue nyoba ngebekep 4 cewe. ….yang pasti gak segampang 1 orang cewe doang …ky rencana awal gue. …..Tapi gue udah diusir! …dan gak ada alesan lagi buat gue nongol besok!”
…….., ………
“Ini kesempatan terakhir buat lo Bopeng ….Mau Maju??? Apa …Mundur??? …Gak akan ada lagi kesempatan sebagus ini lagi…. ”

Gue masih terus isep dalem2 n pelan2 rokok kretek gue …sampe puntungnta tinggal pendek di jari gue.

And akhirnya gue udah “bulet” ambil keputusan …..

Cerita Panas Bersambung Episode 2

Gue ke pager gerbang depan ….bukan pengen pulang ….tapi buat ngunci pake gembok dari dalem.
Gue bener2 deg2an n rada gmemeteran ….tapi tekad gue udah bulat. ….Gue harus kasih pelajaran sama cewe-cewe sombong yang udah nge-hina …..nginjek2 harga diri gue itu. …Terutama banget si Sherly itu.

Di tas ransel, gue udah siapan banyak peralatan buat rencana gue ini.
Gue buka kemeja gue dan gue ganti pake sweater tangan panjang warna item. ….Gue pake topeng ninja item buat nutupin muka gue.
Dalem tas ransel gue juga udah bawa golok tajem yng udah rajin gue asah tajem banget …sampe bisa ngiris kertas tipis.

Gue intip ruang tamu depan kosong n sepi, pelan2 gue buka pintu depan pake kunci duplikat gue.
Gue masuk n gue kunci lagi pintu depan. Untung gak di selot, Tp seandainya diselot juga gue bisa masuk lewat pintu belakang garasi atau muter ke belakang masuk lewat dapur.

Kamar Sherly di pojok belakang lantai 2.
Pelan-pelan gue naek tangga lantai atas dan deketin kamarnya. …..Gue sempet ngumpet dulu di gang kecil kamar mandi tamu lantai atas.

Cerita Panas Bersambung | Gue lihat pintu kamar Sherly masih kebuka dan kedengar suara ngobrol cekikan cewe2 mahasiswi cantik itu dari arah dalem kamar Sherly.

Gue ambil nafas dalem2 dan gue maju dengan golok tajem mengkilap terhunus ditangan gue.

…..

“JANGAN ADA YANG BERGERAK … KALO MAU SELAMET! LU SEMUA PADA!, GUE RAMPOK!”…
Gertak gue ngebentak keceng, sambil ngacung2in golok tajem gue.

4 cewe mahasiswi cantik itu sempet kaget, diem dan shock.

“Apa2an sih lo Bopeng, udah gila lu ya!?” kata Sherly spontan dengan suara agak gemetar.

“SIAL!” gue sempet panik juga, gimana bisa gampang banget gue dikenalin, …padahal gue pake topeng n udah berat2in suara gue.

Kepalang basah gue malah makin nekat

“DIEM LO PEREK! CUMA GUE YANG BOLEH NGOMONG NGARTI!” gertak gue makin kenceng sambil nyabet2 asal golok tajem mengkilap ditangan kanan gue ke angin.

“DUDUK! CEPET DUDUK! MAU MATI LO YA??? HAH!” …DIEM ! WOY PECUN! GUE BILANG DIEM! BUDEG LU YA???! ….MAU GUE BACOK KUPING LO?? …..MAU BARET-BARET CACAT JADI JELEK MUKA LO SEMUA??!, …. Gue terus teriak-teriak ngancem maki-maki kalap. Tapi gue yakin gak akan ada yang denger karena kamar Non Sherly jauh banget dari jalan n tetangga kiri kanan yang rumahnya juga gedong gede2.

“OK, dengerin baek-baek!”…..kata gue agak reda emosi setelah gue liat ke 4 cewe itu diem…pelukan gerombol meringkuk di pojok ranjang gede kamar Non Sherly ini.

“Gue akan rampok ambil harta…. Trus gue akan pergi cepet-cepet. Gak perlu ada yang terluka …selama kalian smua cukup pinter! ….kalian kan mahasiswi,… pasti …harusnya logikanya lumayan bagus. …Buat apa nyoba sia-sia ngelawan? …tinggal diem ….gak mancing emosi gue ….and sbentar aj ini semua bakal beres …selesai …berakhir. ..Abis itu kalian mau teriak-teriak …lapor polisi apa tentara juga …terserah. TAPI INGET! ….selama gue masih disini ….jangan ada yang coba-coba nentang gue ….paham???” ……kata gue dengan narasi yang udah gue apalin n modif dikit karena ternyata calon korban gue diluar rencana malah jadi nambah.

“Ambil ..aja semua Bang …tapi….ja……”, …..”DIEEEM!” gue bentak keras Non Sherly yang nyoba mau nego.

“Sekali lagi ada yang berani ngomong, …gue bakalan langsung bacok!” ….ancam gue nge-gertak ….yah padahal sih gue gak sekejem n se sadis itu juga sih ……tapi gak tau juga sih kalo kepepet jadi kalap.

“Sekarang semuanya tiduran tengkurep bejejer …tangan kebelakang pinggang. Gue itung sampe 10. …….1 ……..2 ……3 ……4 ……5 ……6 ……7 ……8 …..”

Itungan ke 8 dari gue, ke 4 gadis mahasiswi cantik itu udah nurutin ngelaksanain perintah gue tadi.

Dari posisi gue berdiri ….Sherly di pojok sisi paling kiri ranjang, sebelahnya Lisa, sebelahnya lagi Winda, sebelahnya lagi paling pojok sisi kanan ranjang ….Feby.

Cerita Panas Bersambung | Gue turunin tas ransel dipundak kanan gue. Gue keluarin segenggem iketean kabe ties tebel warna biru …gue emang sengaja udah siapin beli yang tebel panjang 50cm d rada mahal …tapi kulitas jepitan kunci n plastiknya kuat …gue udah tes iketin ke tangan gue sendiri …and gak putus waktu coba gue tarik lepas kuat2 …baru putus kl gue gunting ato potong pake cutter.

Gue naek keranjang ….dudukin betis n iket ke 2 tangan tangan Sherly, Lisa, Winda n Feby pake kabel ties biru gue. ….Mereka semua pasrah n gak ngelawan.
Gue udah tambah nafsu speneng …nagaceng keras banget …tapi gue tahan dulu …sabar dikit …nanti ada waktunya buat itu ….nih malem masih lumayan panjang.

Gue lepasin aj topeng ninja item gue, …udah kepalang ketauan ini ….lagian tuh topeng apek bikin napas gue tambah sesek. …Gue lepasin juga sweater item tebel tangan panjang gue …rasanya tuh sweater bikin badan gue gatel n tambah gerah. …Padahal AC di kamar ini udah cukup dingin 20 derajat Celcius n diluar masih gerimis.

Biarpun gak six-pack badan gue lumayan dedeg and keras karena sering jadi kuli kenek kerja kasar. Perut gue agak dikit jendol tapi gak gendut banget n lumayan keras karena gue sering sit-up 50x tiap malem sbelum tidur and 50x lagi tiap abis mandi pagi.

Gue baru nyadar gue masih pake celana bahan item and sepatu kulit kw3 coklat gue yang lepek ke-ujan-nan tadi …..pantes aj gue gampang banget dikenalin sama Non Sherly. “Damn ….Bopeng Stupid”, ……gue jadi agak kesel sendiri gak nyadar ada kelemahan di rencana yang udah seminggu gue susun se-rapi2nya kemaren.

Gue kumpulin semua HP android n I-phone mereka.
Biar cuma sebentar ….gue si Bopeng sopir jelek ini ….sempet kuliah 1 tahun setengah or 3 semester di jurusan Akuntansi Komputer. Jd gue gak gaptek n udik2 amat lah.
Malah gw sempet belajar n gawe di tempat service PC n Laptop sebelum gue kerja di pabrik makanan olahan.
Gue periksa juga tas and dompet mereka

Sekarang gue udah lepas sepatu, kaos kaki n celana item bahan lepek gue. Tinggal kancut warna ijo daon ….Ini sih gak gue rencanain ..n kebetulan aj ..tap gue jadi inget kasus “Kolor Ijo” yang dulu sempet rame ngetop jd tokoh tukang merkosa.
Gue sempet mikir apa semua cowok yang pake kolor ijo itu pemerkosa kali ya???? …Bodo lah …hehehehe
Karna burung gue udah berontak sesek banget ya gue lepas skalian aj kolor ijo gue.
Ke 4 mangsa cantik gue gak liat karena posisi mereka masih telungkup tengkurap di ranjang ngebelakangin posisi gue.

“Brak ..cekrek” …Gue tutup n kunci dari dalem pintu kamar Sherly, …..sekedar antisipasi biar mereka bener-bener gak bisa kabur n lolos dari radus pengawasan gue. Dengan posisi tangan terikat kabel ties kebelakang …bairpun kuncinya gak gue cabut mereka gak akan bisa buka tuh pintu kamar.
Ngerasa gak perlu n udah bisa nguasain situasi gue sarungin lagi golok gue n gue masukin lagi dalem tas ransel gue. Sebagai gantinya gue keluarin pisau cutter gue.

Gue balik naek ke atas ranjang and iket pergelangan kaki Lisa, Winda n Feby pake kabel ties biru tebel kuat gue. Mereka bertiga masih pake baju yang dari pesta ultah tadi.

Target utama awal gue …si Non judes Sherly udah sempet ganti baju, …..Skarang Sherly pake kaos longgar gambar spongebob squarepants warna kuning n celana pendek hot pants warna pink dengan polka dot kecil2 warna mearah …..hahahaha…klewat detail gak sih??

***
Gue cengkrem lengan kiri Sherly and gue tarik seret turun dari ranjangnya …..n gue dorong Sherly geletak telentang di ubin lantai kamarnya.

“AAAUUHHHH….!” Non Sherly teriak mekik n langsung malingin muka sama mejemin kuat matanya …liat gue si bopeng jelek item keling yang udah telanjang bulet. Ya gak sekeling negro atu orang Papua sih ….tapi emang item rada dekil gitu.
Kontol gue juga udah full 110% ngaceng keras banget sampe gue ngerasa otot perut gue ikut ketarik. Warna kulit peler gue itu malah lebih item lagi daripada kulit badan gue mungkin jadi mirip kontol negro …yah emang gak segede batang kontol negro sih tapi lumayan ..adalah skitar 15 sampe 16 cm ….mungkin …perkiraan kasar gue aj sih ….kalo gak sampe segitu yah ….sorry …hehehehehe.
Diameter kelilingnya kontol gue juga lumayan gede n keker. Dulu waktu SMP sampe kelas 2 SMA gue rutin lumurin cacahan teh bekas basi …buat gue sih ada pengaruh bikin kontol gue jadi nambah gede n panjang ….tapi mungkin cuma mitos atau sugesti gue aj yang percaya.

Anyway…. balik lagi ke cerita agan-agans.

“Please …Jangan Pak Budi ..sa …” …PLAK! “…”aduhh!” ,..PLAK! ….PLAK! ….PLAK!
Gue jambak n gampar 4x bolak-balik ..2x di pipi kiri n 2x di pipi kanan nya. Lumayan keras tapi gak sekuat tenaga gue juga …kira2 sekitar 40% tenaga deh ….Gue gak ato blom pengen bikin muka cantiknya cedera …niat gue cuma sekedar kasih “shock therapy” pelajaran aj.

“Lo budek …ya?? Gue udah bilangin dari tadi DIEEM! …mau gue potong kuping lo???” …ancem gue sambil nempelin logam pisau cutter gue di selipan daun telinga Sherly …yang bagian sebelah tumpulnya sih ….tapi udah cukup bikin si sombong galak ini gemeteran n nangis ketahan …gak bersuara cuma air matanya doang yang terus ngalir dari kedua matanya yang mejem.

Gue sedikit iba n gak tega juga sih tapi ….Sherly ini emang harus dikasih pelajaran n gue gak boleh kasihan …karena dia gak pernah kasihan sama siapapun.

“HEH! Lo bertiga yang diranjang juga jangan ngelurin suara sedikitpun” …gertak gue ngingetin karna gue denger mereka kayaknya mulai berguman n bisik-bisik.

Cerita Panas Bersambung | Gue singkepin kaos longgar kuning sekalian juga bh ungu mudanya dampe diatas dada n di bawah leher Sherly.
Toketnya 32B tapi lekuk jendolan bukitnya padet sempurna …Gue emang gak aliran yang suka toket bomber kegedean …apalagi di badan anak gadis …kalo gadisnya udah geude giman pas udah emak2 …pikir gue …Tapi itu masalah selera masing aj2 gan

Gue remes2 dikit sepasang toket indah Sherly itu ….and gue pilin2 plintir2 pentil susu kecil coklat muda kemerahannya . Sherly cuma nge geliat dikit.
Gue tepuk2 (bukan tampar) pipi Sherly
“Bagus …..tetep diem dan tahan gue apain aj …kalo nakal nanti abang bopeng hukum” gue senyum-senyum seneng nge-liat Si cantik judes yang udah 6 bulan lebih tiap malem jadi khayalan bacol gue sekarang pasrah dalam kekuasaan gue. Kontol gue jadi makin kenceng aj jadinya sampe ky mau robek …hahahahaha

Skarang gue pelorotin pelan2 celana pendek + sekalian kancut coklat kremnya sampe lepas lewat telapak kaki Sherly. Bener-bener putih, mulus, bersih tanpa noda kecuali 1 titik kecil tai lalat coklat di paha dalem sebelah kiri.

Tadinya niat gue pengen maen2in dulu ….Tapi gue bener-bener udah gak kuat nahan lagi.

Gue langsung sodok sesek-in gesek pala rudal batang kontol gue di belahan garis mungil memeknya … mungkin reflek Sherly ngegeliat ngeringkuk nyamping.

Gue jambak rambut panjang coklat gelap Sherly pake tangan kiri n gue tempelin logam cutter di tangan kanan gue di pipi kirinya.
“Lo mau maka mulus putih cakep lo ini gue bikin lebih bopengan n lebik jelek dari pada gue? …gue bisikin di kuping kirinya deket banget.

“kalo mau ngangguk 2x…kalo gak mau geleng 2x …mau gak? …Sherly mengeleng pelan.

“Pinter… sekarang mau gak nurut sama gue?” …..Sherly ngangguk 2x

Gue geletakin pisau cutter gue di lantai, gue rogoh selangkangan paha Sherly n langsung gue tusuk kobel2in memeknya pake 2 jari tengah+telunjuk gue sebentar.

Trus gak lama langsung gue sodok paksa lagi memek Sherly pake kontol gue….

AGGHHH ..akhirnya kesampean juga impian khayalan gue selama ini …bener-bener enak banget jepitan lobang memek Non Sherly yang galak ini. Gak klewat sempit rapet banget …tapi pas …enaknya.

Gue dari awal emang gak ngarepinin Non Sherly masih perawan …hari geeeneeeh ….yang jelek aj udah pada jebol apalagi yang cakep kaya gini …and terus terang juga gue emang gak kelewat perduli or terobsesi sama selaput dara keperawanan cewe …

Biar jelek gini gue pernah punya pacar n merawanin 2 cewek…. buat gue perawan malah gak enak ….kelewat susah klewat sempit …bedarah ..ribut …ah gak enak deh. Cuma rasa ego jadi yang pertama aj yang bikin sugesti cowok jadi ngerasa bangga dan enak …tapi secara cita rasa sendiri …. enakan yang udah tapi gak sering dipake ….atau setelah tuh perawan kita entot 4-5x baru beneran enak …tapi skali lagi gan ….itu sih masalah selera masing2 aj ….hehehehe….

Tapi tiap orang punya selera n tiap memek punya cita rasa khas nya tersendiri. ….And memek kali ini secara selera cita rasa pribadi gue ….kalo istilah kuliner nya …MAKKK NYOSSS ….TOP MARKO TOPS!

Cerita Panas Bersambung Episode 3

Gue mulai enjot-enjot nyodok2in kontol gue …ngentotin memek nikmat punya Non Sherly, si amoy judes yang sekarang cuma bisa nangis ketahan pasrah dibawah tindihan gue.
Sambil terus ngenjot2 …gue peluk n jambak rambutnya pake tangan kiri. …. Tangan kanan gue terus ngeremes remesin gemes n mulir2 nyubitin pelan puting susu mungilnya. Mulut gue terus ngemotin kuat2 toket ngegemesin nya yg kenceng+padet. Kalo lagi ngeyotin toket sbelah kanannya tangan kanan gue ngeremesin toket sebelah kirinya. Kalo toket kiri Sherly gue keyontin …toket kananna yang gue remes. Begitu terus ganti-gantian.

ANJRIIT! Gue gak tahan lagi, gue teken dalem2 batang kontol gue yan udah be-kedut2 n Crot! …crot …..Crot crot… cret … 5x memek Non Sherly gue tembak semprot pake bubur kentel mani gue.

Cuma sekitar 3 menitan Non Sherly judes itu gue entot ….gue bener2 puas nikmatin sensasi nya. Yah emang gue dari tadi udah klewat nafsu banget, …jadi gak akan kuat nahan lama2. …Tapi niat gue dari kmaren2 emang gak cuman merkosa Sherly 1x doang …..Gue akan perkosa Sherly si Non Amoy sombong judes ini lagi nanti. Bukan cuma merkosa ….dari awal …niat gue juga akan bales menghina n lecehin Sherly setimpal sama smua penghinaan dia 6 bulan ini ke gue.
***
Gue tarik bangun Sherly yang terisak-isak nagis kecegukan tapi gak berani buka mulut.
Sherly juga pasrah waktu bibirnya gue cium dan lumat2 lama. Trus seret Sherly balik tengkurep di ranjang lagi berjejer sama temen2nya n gue iket juga ke 2 pergelangan kaki Sherly pake kabel ties biru.
Gue ambil plakban item dari tas ransel gue. Gue dudukin pinggang Sherly, gue bekep plester mulutnya pake plakban item itu.
“Sssstt… jangan begerak …ntar pipi lo bisa kegores” kata Gue waktu motong Plakban item itu pake cutter gue.
Lisa, Winda n Feby juga gue bekep mulutnya pake plakban item.

**
Gue istirahat sebentar sambil mikiran apa lagi yang mau gue lakuin berikutnya buat ngasih pelajaran sama ke 4 mahasiswi cantik yang judes, sombong n udah menghina gue ini. ….Terutama sih pastinya Sherly …tapi 3 temennya ini juga sama aj n mesti gue kasih“hukuman” biar tau gimana rasanya sakitnya jadi orang kecil yang berdaya di hina n diperlakukan semena2 sama cewe2 sombong+ judes kayak mereka ber 4 ini.

Gue udah sempet berapa kali ketemu sama Winda, Feby n Lisa ini kalo jemput atau nganterin Sherly. Berapa kali juga mereka ikut semobil yng gue supiri. Yah… seringan sih Sherly sama salah satu dari mereka.
Biarpun Winda, Lisa n Feby jarang banget bentak gue tapi pandangan n muka mereka selalu jutek, sinis n kayak muak ngeliat gue …padahal gue gak pernah salah apa2 sama mereka.
Intinya ….Mereka semua ber 4 harus diajarin biar nge-hormatin gue. ….Gue akan didik Sherly, Lisa, Winda n Feby malam ini.

Gue nyalain rokok kretek lagi yang gue ambil dari kantong celana gue. Di meja belajar Sherly ada 4 gelas, 1 botol 1.5lt air mineral n 1 lt Diet Coke yg udah tinggal separoh. Gue minum Diet Coke nya langsung gue tenggak gak pake gelas ….lumayan seger juga.
Di meja belajar Sherly itu juga ada 2 bungkus rokok mild, 1 mild biasa kelong 2 batang yang 1 lagi mild menthol blom dibuka.

Di tas gue ransel gue nyiapin bawa kamera poket digital 3x analog zoom yang selain bisa buat photo sampe resolusi max 8M 3264×2488 pixel, juga bisa nbuat ngerekam video resolusi 480p …emang gak secanggih kelas mahalan yang super HD sampe resolusi 2080p kelas BleRay quality ….tapi lumayan, lah.
Niat gue buat moto2 n ngerekam video sebagian adegan nanti, …tapi karena memory SCHD card nya cuma 4GB …gue mau ngirit buat ntar2an aj. …Yah maklum duit gue gak banyak buat beli yang kelas canggih or nambahin bel memori card yang lebih gede kapasitasnya. …yang pasti hasilnya jauh lebih bagus daripada gue ngandelin kamera hp bb murahan gue.
Dibandingin sama camera built-in internal di HP android atau Iphone yng punya specs resolusi jauh lebih tinggi juga bagusan hasil dari kamera digital, karena lensa optik ……DUH ….Hahahahaha …..ngapain juga gue si Sopir Bopeng ini jelasin soal teknis di cerita pemerkosaan

Anyway Brodah …let’s go back to my story……

Gue buang puntung rokok kretek gue dalam salah satu gelas dimeja belajar itu. ..n naek ke-atas ranjang.

“Masih pada inget kan? Jangan pernah ada yang coba2 berani nentang gue!” ……

“ Gue ini labil …rada gila, ….Gue jadi bisa kejam dan sads banget ….tapi gue juga bisa baik dan menghargai orang lain yang nge-hargain dan sopan sama gue ….gue udah sering ngerampok, merkosa, n bunuh orang kl udah kumat emosi ….jadi tolong jangan bikin gue jadi emosi” kata gue ngingetin lagi mereka biar tetep nurut sama gue.

Emang gertakan aj sih, …gue gak sampe pernah nge-bunuh orang, ….tapi sampe umur gue 36 tahun ini ..gue cukup punya banyak pengalaman berantem n bertarung …baik tawuran rame2 ato 1 lawan satu …tangan kosong …ato pake senjata tajam juga.
Gue juga emang beneran udah pernah berapa kali punya pengalaman malak, ngerpampok n merkosa cewe rame2…jaman nya umur gue masih belasan sampe 25 tahunan.
Tapi gue dari dulu aslinya gak betah ikut orang n jadi anak buah …malah seandainya gue mampu juga pun …..gue gak betah punya anak buah …gue ini “Lone Ranger” type penyendiri ….Soloist action character.

**
Yang pasti gue bukan type pengikut kayak banyak temen2 tongkrongan preman gue jaman gue masih umur belasan sampe 20-tahunan dulu.
Gue gak pernah kagum sama type…”BOSS JAWARA SAKTI KEPALA GANK” manapun yang diikutin n di puja2 temen temen tongkrongan gue dulu.
Buat gue …SO WHAT??? FUCK YOU ALL! Lakuin aj semua yang bisa n lo mau! Atur aj semua kacung cecunguk bego lo! ….tapi JANGAN NGATUR-NGATUR GUE! …JUST LEAVE ME ALONE! …YOU’RE ALL JUST ANOTHER LOW LIFE TRASH STUPID IDIOT PIECE OF SHIT! …Gue yang akan jadi boss and ngatur cerita hidup gue sendiri!

(Ket: Ini cuma bagian fiksi/khayalan penegasan kharakter kepribadian dari sosok tokoh antagonist cerita ini ….Si Bopeng yang pernah juga diajak ikut jadi angota gank gerombolan preman pada masa mudanya dulu. Bukan pengalaman atau kepribadian penulis cerita …hehehehe…  )
**

Gue mulai ngelepasin gaun putih yang di pake Lisa, gue langsung plorotin n buang ke lantai, ….gue lepasin pegait BH pink dipunggung Lisa. …Gue singkap kaos Winda and baju kaos Feby, …gue lepasin juga pengait BH di punggung mereka berdua.

Gue perintahin Lisa, Winda n Feby balik badan ke posisi telentang. …..gue singkapin lagi BH n kaos mereka ber 3 biar toket2 mereka ke buka lebih jelas…..
Gue lepasin kancing celana jeans, retsleting n gue plorotin lepas celana jeans + skalianlangsung celana dalem Winda.
Abis itu celana jeans n kancut Feby juga gue plorotin lepas.
Terakhir Lisa gue lepasin juga celana dalem nya.

Sekarang Lisa, Winda n Feby udah bisa dikata bugil telanjang bulet. Kecuali baju kaos Winda n Feby yang masih nempel di badan tapi udah kesingkap full.

3 gadis mahasiswi cantik yang sombong dan judes itu sekarang udah gak berdaya depan gue.
Tangan kaki ke-iket kabel ties kuat, mulut ke bekep plester plakban item tebel n…bugil.

Lisa udah nangis paling kenceng. Kayanya Lisa emang paling feminim n cengeng diantara mereka ber- 4.
Diantara ke 3 amoy Sherly, Feby n Lisa. …Lisa ini paling amoy banget ….rada paling sipit n paling putih …padahal mereka ber 4 semua putih mulus banget. Tapi kulit putih Lisa ini agak lebih pucet dibanding kulit putih 3 temennya yang lain. Lisa sama langsingnya dengan Sherly. Tapi lebih tinggi, paling tinggi badannya diantara mereka ber-4. 172cm lah hampir sepantar gue badan gue yang 174cm.
Waktu paha mulusnya gue elus2 kulitnya agak paling lembut atau lembek dikit dibanding yang lain.
Toket Lisa sedikit lebih kecil daripada Sherly tp ukurannya sama 32B ..gak sekenceng n se padet punya Non Sherly …tapi puting susunya lebih merah mungil seujung 1/2 ruas atas jari kelingking kira2.

Winda si jilbab merah, satu-satunya bukan atau “non-amoy girl” malam ini. Juga udah nangis netesin air matanya, …tapi lebih anteng daripada si Lisa.
Winda mungkin lebih “kuning langsat” dibanding putih ke 3 temen amoy nya yang lain. Menurut gue mukanya paling “manis” mungkin karena paling ceria n paling seneng ketawa becanda.
Winda ini badan-nya paling mungil …sekitar155 atau 156cm, …sedikit lebih montok dibanding temen2nya ini ..tapi tetep masih masuk kategori cewe langsing.
Malem ini toket Winda juara paling montok …dia pake BH Cup 34C…pentill susunya agak lebih gede sedikit …setengah ujung ruas atas jari telunjuk lah kira-kira. …Warna puting susunya itu coklat agak sedikit paling gelap dibanding yang lain. Waktu gue elus2 kulitnya mulusnya agak sedikit paling keset …lebih kenceng dibanding kulit si Lisa ….kira-kira tinkat kelembutannya se level sama si Sherly.

OK Next…..

Feby, Cewe amoy satu ini paling pendiem, paling galak n paling berani diantara 3 temennya yang lain.
Biar matanya keliatan merah dan berair tapi Feby gak nangis ky lain. malah sekali2 mata galaknya masih berani liat gue dengan tatapan benci ….hmmm kayaknya bakal lebih seru nih nge-didik yang satu ini.
Feby paling gak ketara amoy2 banget dibanding Sherly n Lisa. …mungkin lebih kayak Manado.
No 2 soal tinggi badan …sekitar 168 lah tapi lebih tegep n tegas ky lebih tomboy atau lebih “preman” dibanding yang lain. Menurut selera penilain gue paling cantk diantara ber 4 itu. Yah semua berempat canti2 banget sih …model2 primadona bunga favorite kampus tapi buat gue Feby ini sedikit lebih dibanding Lisa, Winda dan Sherly. Kl dibandingin Dian Sasro atau Chelsea Islan masih se level lah cantiknya….hehehehe  …tapi jangan minta foto gan …bayangin aj biar melatih imajinasi …

Cerita Panas Bersambung | Kulitnya juga lebih putih cerah merona agak sedikit pinky n ky agak “glowing”mantulin sinar lampu kamar. Feby gak semontok Winda tapi gue rasa di rangking 2 dintara ber 4 itu. Waktu gue elus2 kulitnya mulus n halus banget ….tapi paling kenceng and padet kl di pencet ato cubit.

Toket Feby ini = magnifico fantastico perfecto.
Gundukan bukit putih merona 34B itu membentuk lekukan dengan detail design yang sungguh begitu sempurna. Padat, ….kencang, …kenyal …..lentur …namun dibalut bungkusan kulit yang begitu teramat lembut dan sehalus sutra kelas 1.
Pucuk mahkotanya di hiasi puting susu mungil coklat muda kemerahan yang bertengger kokoh ditengah puncak lingkaran kecil berdiameter seukuran logam emas lima ratus rupiah yang berwarna senada dengan puting itu …Sungguh bagaikan sebuah cipta mahakarya masterpieces yang agung dari seoranng Maestro …..hahahaha..lebay banget gak seeeh……???

OK waktunya , eksekusi ronde ke 2…. Sipa duluan ya ???

(Bersambung)

Silahkan baca lanjutan cerita panas bersambung ini DISINI (episode 4-6).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*