Cerita Porno Terbaru: Pembalasan Supir Bopeng (Part II)

Cerita Porno Bersambung Terbaru 2018

Cerita Porno Terbaru
Cerita Porno Terbaru

Catatan: cerita porno terbaru 2018 ini hanyalah fiktif belaka. Terdiri dari beberapa bagian, dan kamu bisa mengikutinya melalui daftar isi ini:

Daftar isi

Part I

Part II – Tamat (di halaman ini)

Cerita Porno Terbaru – Pembalasan Supir Bopeng (Part II)

Cerita Porno Terbaru – Episode 4

Gue balikin juga badan Sherly keposisi telentang.
Ke 4 mahasiswi cantik yang sombong dan judes2 itu sudah berjejer telentang telanjang …dengan tangan terikat kebelakang, …pergelangan kaki terikat rapat lurus, ….dan mulut terbekap plester plakban tebal item ….batang kontol yang sempet rada ngegandul langsung cepet bangun tegang, keras full ngaceng lagi.

“Semua nya …kepala lurus ke depan, gak ada yang nengok kanan kiri ….gue itung sampe 3 aja ….1 ……2 ……3 ….bagus ….pinter ……gue suka sama mahasiswi yang pinter!….”

“OK semua nya dengerin baek2! …sekarang udah hampir jam 2 malem ….malam ini saya Mr.Bopeng akan jadi dosen ‘etika’ kalian ber 4.
Kalian akan saya didik dan beri beberapa pelajaran berupa ujian praktek di mata kuliah ‘etika’ saya malam ini.
Ini semua karena saya sayang dan demi kebaikan kalian ber-4 sendiri.
Saya Dosen Bopeng ini akan rela rugi buang banyak tenaga dan waktu demi kalian ber-4 asalkan kalian ber-4 sebagai siswi saya ….bisa lulus mata pelajaran saya dengan ….nilai yang baik. …Tapi pastinya sebagai Dosen saya akan sangat sedih, merasa gagal dan sangat …MARAAH! …kalau murid-murid saya ….nilai akhir ujian nya ternyata masih jelek.
Tolong! ….hargai segala susah-payah, waktu, tenaga dan ilmu yang akan saya berikan.
Kalo tidak paham mengeleng 2x, kalo paham mengangguk 2x”

Kata gue belagak acting jadi dosen, n emang udah gue rencannain …biarpun harus modif dikit karna niat awalnya siswi privat gue cuma Non Sherly ….eh nambah 3 lagi…. Yah gak apa2 deh …udah resiko mau jadi “guru” …..pahlawan tanpa tanda jasa …harus ikhlas
**

Sherly, Lisa n Winda ngangguk …tapi Feby nggak ngangguk.

PLAK! …PLAK!…PLAK!….Gue langsung kangkangin dudukin perut rata mulus Feby n langsung gamparin 2 sisi pipi wajah cantiknya ….Gak full power sih …kira2 setengah atau 40% s/d 50%-an tenaga gue aj …masing2 pipi kanan—kiri Feby …dapet hadiah 6x gamparan gue.

“Masih blom paham?” ….Feby nganguk2 mulai nangis netesin air mata
“Beneran masih blom?” gue sengaja maenin Feby yang jadi bingung mau nge-geleng apa ngangguk.

“Mau Bapak Dosen Bopeng tamparin lagi? ….Feby nge-gelengin palanya.
“Mau nurut” …Feby nganguk 2x …..”Janji??” …Febi nganguk 2x lagi.
“Yang lain palanya tetep lurus ke depan jangan noleh tengak-tengok!” kata gue.

Plak! …Plak! ….Gue tampar bolak-balik masing2 pipi Sherly, Lisa n Winda ..lebih pelan sih sekitar 1/4 tenaga aj ….asal mereka ikut juga ngerasain gue gampar dikit aja.

“Ingetin ya, di kelas saya ini …kalau ada 1 siswi yang salah atau nakal …yang lain bakal dapet jatah hukuman juga dari saya!” ….Gue belagak tegas berwibawa …padahal dari tadi gue udah pengen ketawa ngakak ngeliat muka cantik ketakutan campur bete mereka yang lucu banget itu. …..Bener-bener nambah bikin gue makin sange + makin ngaceng tambah keras aja.

“Ok ladies ujian yang pertama ini gampang …. Di ujian pertama ini ….yang kalian semua harus lakukan cuma usahakan semampu nya tetap diam ….gak bersuara dan gak bergerak …kalaupun bersuara dan bergerak usahakan seminimal mungkin …..Karena masing-masing akan saya nilai ….dan yang nanti nilainya paling rendah ….akan dapat hukuman ….plus ujian ulang sampai saya nyatakan cukup layak lulus. Paham???”

Sherly, Lisa, Winda dan si paling bandel Feby nganguk pelan 2x.
Kelas ujian pelajaran pertama malam itu pun gue mulai…

Ujian Praktek I soal no.1 : Remasan Tokets. Waktu ujian = 5 menit.
Berurutan gue remes2 ke 8 buah dada indah ….4 pasang payudara di dada Feby, Winda, Lisa n Sherly. …sesekali gue remes2 lembut …sesekali gue agak kencengin remesan di toket mereka …kadang juga gue remes2 gemes kenceng ….sampe mereka ngerintih2 ketahan …and agak kejang ngegeliatin badan mereka.

Ujian Praktek I soal no.2 : Sentuhan Puting Susu. Waktu ujian = 8 menit.
Gue elus2, towal-towel n pilin2 plintir2 pentil tokets Sherly, Lisa, Winda dan Feby. Kadang sengaja gue lembutin banget bikin mereka gelisah kegelian …tapi sesekali gue plintir cubit n tarik2 kenceng ….sampe 4 gadis cantik itu merintih2 n makin nangis …sesekali gue gampar kl ada yang menurut gue agak klewatan rintihan atau rontaannya sambil nambah makin lebih kenceng nyubit pentil toketnya sampe putaran plintiran 360 derajat.

Ujian I soal no.3 Emutan dan jilatan Tokets. Waktu ujian = 12 menit.
Gue sekarang asik ngulum n ngemutin toket2 Feby, Winda, Lisa n Sherly. Gue jilat-jilatin n kenyot2 sesuka gue. …kadang lembut …kadang keceng. Tangan gue juga masih iseng ngeremes n maen2in pentil susu mereka ber 4. …sesekali puting susu mereka juga gue gigit2 kecil …sekedar buat nakut2in 4 gadis sombong+judes itu …tapi gak sampe luka ….sayang bro barang bagus mahalan ky gini di bikit lecet. Hehehe…

**
Dari tadi kontol gue udah gerak2 sendiri gak tahan apalagi terus kegesek2 kulit mulus anget paha mulus Feby, Winda, Lisa n Sherly …tapi sengaja gue tahan dulu nafsu sange gue. Biarpun blom nyodok2 memek …gue bener2 ngerasain sensasi beda yg dasyat dari adegan2 ngasih “ujian praktek” karangan gue itu.

Gue turun dari ranjang sebentar, gue ambil 1 buku tulis n pulpen dari meja belajar Sherly n belagak kayak guru atau Dosen gue belagak mikir nulis2 n ngasih nilai sambil skali2 ngelirik jam tangan sport digital kw4 gue yag harga nya cuman 200 rebuan.
**
Ujian Praktek I soal no.4 Kobels n Jilmeks. Waktu pelaksanaan ujian = 30 menit.
Gue ambil piso cutter gue n gue potong lepas iketan kabel ties biru dipergelangan kaki Sherly, Lisa, Winda n Feby.
“Nah murid2 mahasiswi ku yang cantik, sekarang Bapak Dosen Bopeng minta kalian semua tekuk lutut …dan buka paha mulus kalian …agak ngangkang ya! …Yang gak mau akan Pk Bopeng masukin liang vagina nya pakai pisau cutter ini…” ….SREEK! Gue geser blade cutter gue maju.
4 mahasiswi cantik itu …langsung nurutin perintah gue.

Karena stess dan ketakutan banget si Lisa ternyata udah ngompol diranjang Sherly. Winda juga udah ngompol dikit …tapi lepekan basah di bedcover ranjang itu banyakan di bawah selanglangan si Lisa.

“Wah-wah-wah! Alissya Vanessa Tan kamu berani ngompol di kelas Bapak Bopeng ya? ..Kamu juga Winda Tri Hardiyanti” …..kata gue geleng2 pala sambil nyebutin nama lengkap yang gue apalin tadi pas meriksa KTP di dompet mereka.
“Sherlin Patricia Putri…. dan kamu Febrina Celine Tirtawijaya ….jangan contoh kenakalan 2 teman kamu ini!”

Lisa makin stress nangis dalam bekapannya …and …crut …crut dia malah pipis lagi 2 kali semburan kecil.

Gue naek ranjang n belai2 rambut hitam panjang Lisa.
“Sssssttttt…. Udah gak apa2 ….Pak Bopeng maafin kali ini ….sekarang tenang ya Lisa …cup …cup …kacian anak manis …gak boleh cengeng ….bisa ya tenang? …. Jangan ganggu teman2 kamu yang sedang ujian juga ……bisa Lisa?” …..Lisa nganguk 2x n mulai mencoba agak lebih tenang.
Pipis Lisa gak bau ….ada lah dikit samar2 tapi dikit …gak nyanter……Justru pipis nya Winda yang lebih dikit …malah lebih kenceng aroma nya … mungkin abis makan lalapan pete atau sambel trasi…..But it’s Ok lah at least gak nyampe cepririt.

Gue mulai usap2 elus2 belahan memek Lisa, Feby, Sherly dan Winda.
Jembut Sherly lumayan banyak tapi bulu nya halus agak kecoklatan kaya rambut kepalanya ,…mungkin di cat juga skalian , …gunfdkan memeknya tebel …agak sedikit lebih gelap dibanding putih selangkangan pahanya …garis belahannya rada paling lebar dibanding 3 memek ngangkang lain dihadapan gue sekarang ini …maybe karna tadi udah gue pake duluan.

Cerita Porno Terbaru 2018 | Memeknya Lisa paling mungil n rapet …gundu l…gak tau dicukur, …dicabutin apa blom …apa emang gak numbuh ..soalnya mulus banget ..kayak masih gadis pra remaja ..padahal Lisa udah 20 tahun umurnya.
Memeknya si Winda paling lebet jembutnya dan item ikel ….dibanding 3 temennya ini ….bukannya gonrong atau gimbal. Belahan memeknya lumayan chubby, dibanding yang lain pas belahannya gue kuak dikit agak coklat labia minora nya.
Memek Feby jembutnya ada dikit diatas, tapi dibagian selanggkangan dan belahan memeknya mulus. Memeknya agak sedikit rona pinky ….gak setebel belahan Sherly atau Winada …tapi lebih tebel daripada punya Lisa.
( Hahahaha….repot ya kl ceweknya 4 kaya gini gambarinnya …persingkat dikit deh …..  )

Gue mulai colok2 memek mereka pake 1 jari tengah gue. Lisa kaya nya masih virgin …berasa ada lapisan selaput daranya …Feby n miss jilbab merah Winda udah gak virgin. Tapi pastinya masih pada rapet semua.
Lobang si virgin amoy Lisa lebih agak gampang becek …tapi gak kelewat banjir juga.

Sambil ngeobel2 memek Sherly, Lisa, Winda n Feby …Gue juga mulai nyiumin n jilat2tin terutama bagian nyempil clitoris/itil mereka.

Ujian Praktek I soal no.5 : Ngewe. Waktu ujian: Sepuasnya sampe Pak dosen Bopeng klimaks ….Crot …Crot ;p

Gue gesek2in sebentar pala rudal kontol gue di memek Feby n gue teken sesekin masuk liang vagina memek si Non galak ini ….”EMMPPHH!” Feby ngerintih ketahan bekepan plester plakban tebel di mulutnya. Badan nya berasa jadi tampah kejang n tegang sampe urat leher nya agak keliatan.
Memek Feby emang sempit banget dan kenceng banget remesan otot2 nya …untungnya biar gak basah …gak kering2 amat …karna sempet gue kobel2 dulu n jadi rada ngelebar belahan memeknya. Tapi biar sesek banget rasanya …lumayan udah ada pelumas alaminya yang bikin enjotan gue keset2 ….Enak banget deh.
Gue pikir jusru karena Feby yang paling bandel ini paling ngelawan n gak rela gue entot ….memeknya malah jadi sempit banget dibanding kl dia pasrah aj.
Gue juga lagi gak pengen maen kasar n ganas …..gue enjot2 pelan ngeresepin bener enaknya gesekan mompa kontol gue dalam remesan memeknya Feby
ANJRITT enak banget …sampe gue rada takut memek2 laen yang akan gue entot besok2 …..bakalan jadi brasa gak enak gara2 udah pernah nerasain punya si bandel cantik Feby ini.
EMMPHH! EMMMPHHH!… EMMMPHHHH!” ….Feby terus ngerintih2 sambil ngegeliat2 meronta ….kayaknya seandainya mulutnya gak gue bekep pati udah keluar teriakan maki2an Feby …tapi gue biarin ….justru bikin gue tambah ngerasa enak n makin nafsu terangsang
Gue terus enjot pelan2 sambil maen2in pentil toketnya.

“Hehehehe …sakit ya Nona Febriana? …Kasihan …Saya ngerti kok diperkosa itu …ya pasti sakit …kalau kamu pernah baca cerita diperkosa itu enak ….itu cuma fiksi fantasi khayalan aj, ….diperkosa ya pasti sakit ….dipaksa ….dihina ….dilecehkan ….ditusuk2 lagi. ….Kamu harus seneng …ngerasa sakit dan gak rela Feby ….itu berarti kamu manusia normal …..kalo kamu suka dan keeanakan …..itu berarti ….kamu cewek gila ….hahahahha….
Tapi maaf ….saya sebagai dosen punya kewajiban ngasih “pelajaran” buat kamu …. kata pepatah diperkosa itu ….Berakit2 ke hulu …berenang2 ketepian ….Kamu bersakit-sakit melulu …saya nya yang senang2 wueeenak tenan …….hehehehe” ….

Gue sengaja sambil terus nikmatin ngenjot ngentot memeknya …gue juga terus lecehin …biar tau rasanya dihina tapi cuma bisa pasrah gak berdaya.
Kali ini gue juga gak pengen buru2 klimaks ngecrots …2-3 menitan menit aj ….gue cabut kontol gue dari memek Feby

**
Gue langsung pindah geser ….nyodok memek si jilbab merah Winda. Winda lebih pasrah. Enak memeknya hampir mirip sama memek Sherly di ronde pertama tadi …sedikit lebih keset daripada memek Sherly. ….Tapi gak sekeset n serapet remesan memek Feby.
Memek si jilbab merah Winda ini juga gue nikmatin enjot pelan2.

“Aduh…. Aduh jaman sekarang makin nge-tren aj yang cewe pake kerudung ….latah ya? Biar ngikutin fashion gitu??? Disuruh ortu lo ya Winda?? Atau buat nyamar aja??? AH! ….Saya ngerti ….pasti rambut kamu jelek atau tipis ya?? Jadi dirtutupin. ….Hmmmm atau kamu pemalas …gak mau keramas ….males repot ngeblow ….ngeringin males sisiran … tinggal seeet ….seeet pake kerudung beres deh gak repot langsung jalan. ….tinggal ganti2 warna n model …pokoknya praktis ….gak seribet harus ngerawat rambut …blom lagi biaya ke salon ….”

Skitar 2-3 menitan juga ….gue ngerasa puas ngedekin, ngehina n ngelecehin ….sambil pelan2 ngenjot ngentotin “nyiicipin” memek si jilbab merah centil Winda …gue cabut lagi kontol gue dari memeknya

**
Giliran si virgin Amoy judes Lisa…
Lisa udah mulai ngeregek2 nangis2 lagi sambil geleng2in kepalanya n ngerapetin paha nya.
Gue elus2 memek mungi gundul mulus lembutnya n bisikin ….
“Ayo …ayo Allysa Vanessa ….jangan nakal ya! …..gak boleh manja kalo lagi ikut ujian sama Bapak Bopeng …..nanti malahan Bapak Bopeng tambahin ujian her susulan ulang sendiri loh …udah pasrah aja Lisa ….cuma sakit dikit kok …kayak digigit semut …kalo ngelaman nanti sakitnya jadi kayak digigit macan loh …Bapak cuma bisa berusaha ngasih ilmu …pelajaran dan pendidikan buat kamu …..hasilnya tergantung usaha dan ketabahan kamu sendiri jalanin nya”
Lisa mulai bisa antengan lagi biarpun sempet nge-cret 3x pipis kecil …karenaLisa tegang gak siap ada ujian praktek dadakan dari Pak Dosen Bopeng ….hehehe
Gue gesek2 palkon gue nge-rekah-in belahan memek Lisa ..n gue dorong sesekin masuk ..pelan2 banget …n tiba2 …Srek! …gue dorong cepet sambil langsung nindih meluk rapet badan Lisa.
Lisa amoy judes the virgin satu2 nya di “kelas” gue ….udah gue jebol perawannya.
****
Well …sekedar sharing dikit ilmu dari kelas bapak dosen Bopeng : selaput dara perawan di memek cewe itu ada banyak type nya: Adal yang tebel rapet banget…sampe 2 ..3x entot masih nyisa selaputnya berdarah …..Ada yang sedeng …ada juga yang tipis ..sdikit n gampang sobek.
Selaput dara atau perawan cewe itu gak nutup full liang vagina dalem memek …karena kl ketutup full rapet ….cewe gak akan bisa ngeluarin darah haid rutin bulanannya …just simple very basic logic isn’t it? ……ada juga gak biar tuh cewe blom pernah dientot …tapi tuh udah gak perawan atau udah sobek sendiri/gak sengaja karena kecelakaan waktu maen, olah raga, jatoh pecicilan, ngangkang kelebaran dst … dsb …dll.
Skilas aj ya ….lebih detailnya bisa agan2 cari pelajari sendiri ……
Now Brodah, …..lets go back again to the Bopeng’s story…..
****
Lisa badannya emang paling lembut atau lembek dibanding 3 temennya yang lain ….n selaput dara perawan Lisa termasuk type yang tipis ….gak tipis banget sih brasa juga waktu ujung rudal gue nyobek nembus.
Vagina memek si cengeng judes Lisa ini lebih sempit dibandingin sama memeknya si bandel galak Feby. …tapi otot2 cengkramannya lebih lemah or lembek. ….vagina memek Lisa ini juga lebih lepek n lebih licin.
**
Ke 4 mahasiswi cantik gue itu ….Sherly, Winda, Feby dan Lisa …masing2 smua nya sama2 punya memek yang enak banget ..yang beda2 sensasi kenikmatannya.
Mungkin kayak bandingin enaknya rasa sate, coto makassar, iga bakar madu konro, kepiting saos padang …..yah bgitu deh gan.
1 jenis masakan aja sering beda2 ngolah n rasa nya …ada yang enak …ada yang gak enak …1 orang suka doyan banget …1 yang lain gak doyan sampe mual …Begitu pula memeks agan2
Emang ada juga type orang yang rakus makan apa aj …..gak perduli enak apa enggak …asal bisa makan murah …apalagi makan gratis

Just kidding Brodah …ojo klewat SERRR…RRRIUSSS nge baca nya …wong saya bikin crita ne juga iseng aj …spontan aj ngalir sedapet2nya ide pas lagi ngetik
**

Cerita Porno Terbaru | Kali ini gue rada gak tega ato lagi males ngoceh bales dendam ngehina Lisa …malah gue lebih lembut n pelan2 ngenjot sambil ngelus2 …belai2 ‘chayank’ rambut panjang Lisa.
2-3 menitan juga ..atu lebihan dikit 4 menitan deh …gue cabut juga batang kotol gue dari memek bedarah perawan Lisa. Biar selaputnya termasuk tipis ..tapi ternyata darah perawannya lumanyan bayak ….Damn man! ….jadi rada2 gak tega gue jadinya ….tapi bodo lah ..udah kpalang tanggung bro …gue kudu tabah ngejalinnya ….hehehehe.
**

Gue nyodokin kontol lagi yang masih ada bercak sdkit darah perawan Lisa ked alem memeknya si jutes, jutek, galak Non Sherly …yang skarang cuma bisa pasrah nangis gue entot.
Skitar 3 menitan juga ….gue cabut kontol gue.

Gue balik lagi ke pojok sisi kanan ranjang …tempat si galak bandel Feby …telentang ke iket …n lagsung gue enjot2 entotin perkosa lagi nikmatin sensasi gesek2an maju-mundur batang pntol gue dalem jepitan pelukan erat memeknya yang ….waeenaks tenan mas bro.
Kali ini dalem hati gue ngitungin sodokan2 gue …sampe 100x enjotan ….trus pindah lagi ke memek Winda …100x tusukan ….Pindah lagi ngentotin memek bedarah Lisa ….100x ayunan ngenjot …balik lagi merkosa memek Sherly …100x kontol gue mompa memeknya gue cabut.
Balik lagi ngentot Feby ..pas enjotan ke 90 gue udah ngerasa bakal pengen ngecrot …gue brenti ngenjot …nyoba nahan …tapi kayaknya bakalan jebol ….Ya udah gue genjotin lagi aj ..malah lebih nafsu n cepet ….tusukan terusan enjotan itungan ke 122 kali ini …gue akhirnya klimaks ..ngecrot2in bubur kentel panas peju gue dalem memek si galak Feby …yang nge-geleper2 ngeliat2 ngeronta di bawah jepian tindihan kuat gue.
“EMMMMPHHH! … MMMPHHH! ..MMHH! MMMPHHH!” si galak itu terus maki2 gue …tapi mulut judes galaknya skarang kebekep plester Plakban tebel item.

Gue tengok jam dinding kamar Sherly udah nunjukin jarum jam 3:10 pagi. ..gue sempet ngelirik arloji digital gue waktu pertama nyodok memek Feby tadi jam 2:37AM …so gue udah ngegilir memek nikmat 4 mahasiswi cantik gue ini 33 menit …Not bad 

Gue rebah telentang nyempil di tengah ranjang diantara Lisa n Winda ….Gue bener2 puaaasss abisss keenakan.
Tadinya gue mau lanjutin lagi ke ujian praktek ke 2 …tapi gue udah ..keenakan n lemes banget brodah.

….Gue ketiduran.

****
TAMAT 

Oh iya ….semua nama tokoh karakter dalam cerita porno terbaru ini adalah nama fiksi khayalan penulis, bila ada kesamaan maka itu hanyalah sebuah kebetulan saja tanpa maksud atau unsur kesengajaan.
Penulis juga sama sekali tidak berniat melecehkan SARA pada kepercayaa, suku dan ras apapun.
Semua adegan dalam cerita porno terbaru ini hanyalah fantasi khayalan untuk keperluan cerita hiburan semata.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*